Prediksi Persela vs Sriwijaya FC 11/11/2016 live di SCTV, Jadwal Indonesia Soccer Championship (ISC/TSC ) Pekan 28

Share:

Prediksi Persela vs Sriwijaya FC 11/11/2016, Jadwal Indonesia Soccer Championship (ISC/TSC ) Pekan 28. Duel Indonesia Soccer Championship akan mempertemuakan dua tim jaw timur melawan tim kuat asal Sumatra yakni Persela Lamongan vs Sriwijaya FC. Laga tersebut akan dihelat sesuai jadwal akan digelar pada hari Jumat (11/11) bertempat di stadion Surajaya, Lamongan live di SCTV pada pukul 21.30 WIB.

Predisi Persela Lamongan melawan Sriwijaya FC. Tim tuan rumah kembali menelan kekalahan pekan lalu usai dibantai tim asal jawa timur lainya sekaligus pemuncak klasemen sementara, Arema Cronus. Laskar Joko Tingkir harus puas dengan kekalahnya kemarin, karena mereka dibantai dengan skor 3-0 tanpa balas. Dengan Hasil tersebut membuat tim besutan Aji Santoso ini harus turun ke papan bawah klasemen yakni di peringkat 17 dengan baru mengantongi 24 poin. Tentu ini adalah hasil yang buruk untuk modal melawan Sriwijaya FC pada hari jum’at 11 November 2016 besok.

Lawan yang dihadapi adalah tim kuat asal Sumatra yakni Sriwijaya FC dan akan menjadi tugas berat bagi Aji Santoso. Meski bermain di hadapan publik sendiri, Persela belum sekalipun berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim. Dan dilihat dari materi pemain tim tuan rumah sangat tertinggal jauh dari tim tamu.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pertandingan ISC/TSC 2016 Live Di SCTV Dan Indosiar Pekan Ke-28 ATAU  Klasemen Dan Hasil Lengkap ISC/TSC Pekan ke-27 Live Di SCTV Dan Indosiar 04 – 07 November 2016

Sementara itu Sriwijaya FC datang ke Lamongan juga dengan modal kurang memuaskan pasalnya pada pekan lalu ditahan imbang oleh Semen Padang usai pertandingan berakhir dengan skor 1-1.Sebelumnya, Laskar Wong Kito juga gagal meraih poin saat bertandang ke markas Persipura. Hasil buruk ini membuat anak asuh Widodo C Putro ini masih tertahan di peringkat 4 dengan koleksi 44 poin.

Untuk kekuatan kedua tim memang sangat timpang, tim yang diunggulkan adalah Sriwijaya FC karena hasil head t head 4 kali pertemuanya Persela Lamongan belum pernah mencicipi kemenangan baik kandang maupun tandang. Untuk itu jangan lupa pertandingan antara Persela vs Sriwijaya FC jum’at 11 November 2016 live di SCTV pada pukul 21.30 WIB. [ muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya