Harga Samsung Galaxy C9 Pro November 2016 Terbaru dan Spesifikasi Android Marshmallow 6.0.1, Ram 6 GB

Share:

Harga Samsung Galaxy C9 Pro November 2016 Terbaru dan Spesifikasi Android Marshmallow 6.0.1, Ram 6 GB. Salah satu kerugian terbesar Samsung adalah penarikan besar-besaran Galaxy Note 7, kali ini tim wartasolo.com akan mencoba mengulas produk Samsung yang akan dirilis November 2016 ini yakni flagship Android dengan spesifikasi yang lebih baik yakni smartphone Galaxy C9 Pro. Berapakan harga Galaxy C9 Pro ini? apa saja keunggulan dan kelemahan Galaxy C9 Pro tersebut. Sebenarnya tujuan dari vendor asak korea ini segera merilis Galaxy C9 Pro adalah untuk mengimbangi Oppo R9s Plus yang sama-sama berstatus sebagai phablet berlayar 6 inci.

Spesifikasi Galaxy C9 Pro ini terbilang sangat lengkap dari fitur yang disuguhkan sangat modern dan lengkap. Sebelumnya tim wartasolo.com juga mereview produk Samsung lainya seperti Samsung Galaxy J7, Samsung Z2  dan Vivo V3 satu hal yang harus diperhatikan bagi anda yang menginginkan gadged ini kalian diharuskan menyiapkan kantong tebal karena dipastikan Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol sangat mahal, karena smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen kelas menengah keatas.
Dipastikan Harga dari Galaxy C9 Pro ini cukup mahal dan melebihi 6 Juta Rupiah. Sebelum berbicara harga sebaiknya kita membahas apa saja kelebihan dan keunggulan Galaxy C9 Pro ini. diawali dari system bahwa Galaxy C9 Pro ini dibekali Ram 6GB jadi ketika multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD maka tidak akan terjadi lag dan error.

Keunggulan Galaxy C9 Pro yang pertama adalah Desain Premium Berlayar 6 inci, ponsel pimtar ini memiliki desain hampir menyamai produk sainganya yakni Oppo R9s Plus. Keduanya sama-sama memiliki layar berukuran besar, yaitu 6 inci. Tipe yang disuguhkan adalah Super Amoled Capacitive touchscreen, 16M colors. Bahkan ketebalan Samsung Galaxy C9 Pro hanya 6.9 mm, sehingga membuat smartphone ini jauh lebih tipis dibandingkan Samsung Galaxy Note 7 ataupun Oppo R9s Plus. Ukuranya yang 6.0 inches, serta dukungan layar 1080 x 1920 pixels dan anda tidak perlu membeli screen guard untuk melindungi layar karena sudah diproteksi 2.5D Corning Gorilla Glass ditambah Fitur Fingerprint Sensor yang memudahkan sensor jari untuk melindungi tangan jahil yang sering mengutak-atik ponsel anda.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A9 2016 November 2016 Terbaru dan Sesifikasi Android v5.1.1 Lollipop, RAM 3 GB ATAU Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Spesifikasi RAM 6 GB dan memori internal 256 GB

Kelebihan selanjutnya adalah Ditenagai Ram 6GB + Octa Core 64-Bit sehingga kinerja dan daya pacunya mampu menjaga performa saat gunakan dengan cepat walau dengan aplikasi yang banyak. Tak hanya itu, gadged ini juga ditenagai processor Octa Core 64-Bit dan GPU Adreno 510 yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 653. Sebagaimana yang telah disampaikan diatas keunggulan dari Galaxy C9 Pro ini terletak dibagian Ram dan OS sehingga ponsel pintar ini mampu tampil powerfull.

warna galaxy c9 pro

Bahkan untuk bagian RAM mempunyai kapasitas 6GB yang mampu menampung berbagai file data. Bahkan smartphone ini menjadi smartphone Samsung pertama yang memiliki Ram 6GB, jadi sobat tak perlu meragukan performanya. Ditambah lagi dibagian memori internalnya jangan ditanyakan lagi, ponsel ini dibekali 64 GB untuk anda. Dengan besarnya penyimpanan tersebut dinobatkan Smartphone pertama yang mampu memberikan fasilitas internal memori paling banyak.

Agar tampilan layarnya semakin jernih dan tajam, Samsung membekalinya dengan panel Super Amoled Display yang memikiki kerapatan pixel mencapai 367 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass yang melindungi layar tersebut. List antena yang dibuat tipis dengan tiga baris telah menghiasi sisi belakang smartphone ini. List antena tersebut berada pada bagian depan dan bawah, sehingga menambah kesan unik smartphone ini. Kemudian untuk bagian depan, sudah ada tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari dan layar 6 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels

Fitur Konektivitas Samsung Galaxy C9 Pro, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Bateria tersebut bisa terisi sangat cepat, karena mendukung teknologi Fast Charging. Kemudian untuk sektor konektivitas, Samsung membekalinya dengan dua slot sim card yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE.

Kecepatan internetnya akan berjalan sangat cepat, sehingga pengguna Galaxy C9 Pro bisa nyaman menonton video streaming, bermain game online, ataupun sekedar browsing. Konektivitas yang dimilikinya semakin lengkap dengan hadirnya fitur NFC. Menariknya, smartphone ini sudah mendukung fitu Samsung Pay yang memanfaatkan teknologi NFC dengan MST. Lalu ada pula konektivitas Wi-Fi berteknologi Dual Band, dan port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah Galaxy C9 Pro. Sedangkan untuk navigasinya, smartphone ini mengandalkan teknologi GPS yang mendukung tiga satelit berbeda, yaitu A-GPS, Glonass, dan Beidou. Alhasil kemampuan GPS-nya semakin cepat dan sangat akurat.

c9 pro

Kamera 16 Megapixel. Beralih kebagian belakang, Samsung Galaxy C9 Pro dibekali kamera beresolusi 16 Megapixel yang didukung lensa terbaik dengan lebar aperture f/1.9. Kemampuan kameranya diatas lawan-lawannya, sehingga smartphone ini mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Bahkan jika anda mengambil foto dalam keadaan gelap pun hasil kamera akan terlihat jernih karena Galaxy C9 Pro dilengkapi fitur Dual Tone LED flash, Aperture F/1.9 yang mampu menangkap cahaya walau dalam keadaan gelap sekalipun.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro November 2016

Harga Samsung Galaxy C9 Pro ini memang agak mahal namun sesuai dengan fitur dan kwalitas yang didapatkan. Galaxy C9 Pro dibandrol Rp. 6.499.000 dikutib dari tabloidpulsa.com 09/11/2016. Itulah reciew singkat mengenai Samsung Galaxy C9 Pro yang akan rilis bulan November 2016. Jangan lupa ikuti update harga terbaru smartphone lainya di wartasolo.com terima kasih. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya