Harga Samsung Galaxy A9 2016 November 2016 dan Sesifikasi Android v5.1.1 Lollipop, RAM 3 GB

Share:

Harga Samsung Galaxy A9 2016 November 2016 Terbaru dan Sesifikasi Android v5.1.1 Lollipop, RAM 3 GB. Kali ini tim Wartaslo.com akan kembali mereview product Samsung yang sebelumnya kami telah mengulas produk lainya seperti Samsung Galaxy J7, Samsung Z2  dan Samsung Galaxy Note 7. Samsung kembali mengeluarkan produk premium baru yakni Galaxy A9 2016. Gadged datang dengan ukuran layar lumayan jumbo mencapai bentang 6 inch. Namun anda tidak perlu khawatir karena hp ini mempunyai tampilan Full HD yang didukung penggunaan panel berteknologi Super Amoled yang mampu menampilkan visual super jernih, warna natural dan tetap jelas saat dibuka di luar ruangan dengan sinar matahari memancar.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 mempunyai kelebihan dibagian jeroan yang tampil begitu modern. Pada bagian OS nya saja sudah menggunakan Android v5.1.1 Lollipop, Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, processor grafis Adreno 510 dan RAM 3 GB untuk menghindari lag dan crash saat multitasking digunakan atau dijalankan. Bagi anda yang suka main game kami sarankan untuk membeli produk ini karena kelas berat dengan grafis tinggi mampu memberikan frame rate halus tanpa jeda. Dipastikan anda akan merasa nyaman dan tenang walau dalam keadaan aplikasi berjalan bersamaan.

Untuk menunjang tegnologi masa kini, salah satu Kelebihan spesifikasi Samsung Galaxy A9 2016 yang dihadirkan adalah dilengkapinya fitur akses di jaringan 4G LTE. Selain itu pengguna tetap bisa menggunakan 3G HSDPA dan Wifi dual band. Termasuk dalam kelengkapan konektifitasnya yaitu : Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE ; GPS A-GPS, GLONASS, NFC dan microUSB v2.0. Tak ketinggalan adalah fitur pendeteksi sidik jari, jadi anda tidak perlu takut dengan tangan-tangan teman anda yang selalu jahil kepada anda.

BACA JUGA: Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru November 2016 Dan Spesifikasi Prosesor Octa-Core ATAU Samsung Galaxy J7 Baru dan Bekas Terbaru November 2016

Sedangkan dibagian kamera sudah mengacu pada resolusi tinggi. Pada bagian kamera primernya, sensornya sebesar 13 MP dan memiliki bukaan tinggi f/1.9. beberapa fitur yang diusung kamera utama mulai dari OIS, autofocus, LED flash, 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan perekaman video 1080p@30fps. Adapaun untuk kamera depan, sensornya 8 MP juga dengan aperture f/1.9 dengan kemampuan rekam video berkualitas full HD. Tentu akan sangat nyaman digunakan untuk berselfie atau untuk streaming video.

Anda tidak perlu takut saat bepergian jauh dan saat traveling karena Baterai yang di tanamkan cukup kuat, disediakan daya 4.000 mAh dari jenis non removable Lithium Ion yang disertakan fitur penting Fast battery charging. Bagi anda yang hendak memesan atau membeli maka disediakan 4 varian warna diantaranya : Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold dan Pink. Bagaimana sungguh sempurna bukan produk premium Samsung ini dipastikan anda tidak akan merasa kecewa ketika anda memilikinya.

Harga Samsung Galaxy A9 2016 Terbaru
Harga Samsung Galaxy A9 2016 terbaru yang dikutib dari tabloid pulsa pada 9/11/2016 smartphone ini dibandrol Rp. 8.700.000 JT saja maka anda akan merasakan HP premium yang sebenarnya. Untuk harga bekasnya diperkirakan masih jarang karena gadged premium ini sayang jika dijual bekas.
Itulah ulasan mengenai Harga Samsung Galaxy A9 2016 semoga anda lekas bisa memilikinya dan jangan lupa ikuti update harga Flagship terbaru lainya di Wartasolo.com karena kami memberikan harga update terbaru setiap bulanya terima kasih. [muvus –waratsolo.com]


Share:

Berita Lainnya