CR 7 Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid Sampai 2021

Share:

CR 7 Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid Sampai 2021. Menjadi kabar yang hangat tentang kemana perginya Cristiano Ronaldo atau CR 7 yang akan mengakhiri masa baktinya bersama tim raksasa Spanyol  Real Madrid terjawab sudah setelah pihak manajemen dari tim Real Madrid telah mengumumkan berita terkait tentang masa depan Cristiano Ronaldo (CR 7). Pemain yang melejit karirnya bersama MU di Liga Inggris ini akhirnya tetap bertahan sampai dengan 2021.

Penyerang yang nyentrik Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo (31), dipastikan akan menandatangani perpanjangan durasi kontrak bersama klub raksasa Real Madrid. Dimana CR 7 akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021. Kubu Real Madrid mengumumkan hal tersebut di situs resmi mereka. Ronaldo telah menandatangani perpanjangan kontrak pada Senin (7/11/16) waktu setempat. Perpanjangan kontrak ini akan membuat pemain bintang asal Portugal sekaligus kapten tersebut bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang. Dalam kontraknya Cristiano Ronaldo saat ini akan berakhir pada 2018.

Dimana acara resmi perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo telah berlangsung  Senin 7 November pukul 1.30 pm diruangan Presiden di Santiago Bernabeu. Demikian pernyataan resmi dari klub ibu kota Spanyol tersebut. Yaitu penyerang asal Portugal akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021 pada acara yang akan dihadiri oleh Presiden Florentino Perez dan pemain sendiri. Dengan kepastian bahwa perpanjangan kontrak tersebut dimana Cristiano Ronaldo akan memperkuat tim raksasa Real Madrid hingga dia berusia 36 tahun kedepannya. Kepastian perpanjangan ini juga menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo atau CR 7 akan mengahiri karirnya di Madrid secara logika umur.

Pemain nyentrik ini yang kelahiran pada tanggal 5 Februari 1985. Dan bergabung dengan banderol 94 juta euro yang setara dengan Rp 1,3 triliun dari Manchester United fantastic memang. Harga tersebut menjadikannya pemain termahal di dunia sebelum Gareth Bale yang memecahkan rekornya saat merapat ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu.

Perlu diketahui bahwa, selama tujuh musim memperkuat Los Blancos pemain nyentrik Ronaldo mencetak telah mencetak 371 gol dari 360 kali penampilan. Terakhir pemian ganteng ini yaitu Ronaldo mencetak gol saat Real Madrid menang kontra Alaves pada akhir Oktober lalu. Dan dia membuat hat-trick yang lahir pada menit ke-17, 33, dan 88. Hat-trick tersebut melengkapi kemenangan Real Madrid dengan skor sangat telak yaitu 4-1. Cristiano Ronaldo juga sudah memberikan beragam gelar diklub ibu kota Spanyol tersebut. Dia memenangi Liga Champions pada 2014 dan 2016, serta trofi La Liga pada musim 2011-2012, begitu juga dengan Copa Del Rey pada musim 2010-2011 dan 2013-2014. CR 7 memang pemain yang mempunyai skill luar biasa, baik kecepatannya dalam mendribling bolan, kocekan kaki kanan kirinya dan juga heading mautnya.

Bahwa Cristiano Ronaldo bergabung dengan tim raksasa Los Blancos sejak tahun 2009 dari tim besar juga dariInggris Manchester United. Selama di Spanyol pemain yang berumur 31 tahun tersebut hampir merasakan semua gelar termasuk La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions itu sendiri. Dengan menambah durasi kontraknya di klub raksasa spanyol, membuktikan bahwa CR 7 memang loyal terhadap tim yang satu ini. Dan yang paling keren juga bahwa, akan menjadi pesaing yang moncer dengan penyerang berkebangsaan Argentina dengan kostum Barca yaitu Lionel Messi. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya