Indonesia Kalah Dari Vietnam : Irfan Haris Bachdim Tidak Ambil Pusing

Share:

Indonesia Kalah Dari Vietnam : Irfan Haris Bachdim Tidak Ambil Pusing. Untuk penyerang blasteran Belanda-Indonesia di Timnas Garuda Indonesia yaitu Irfan Haris Bachdim mengaku tidak mengambil pusing atas kekalahan yang diterima oleh Skuad Timnas Garuda Indonesia dalam laga uji coba melawan Timnas Vietnam tadi malam. Dimana pada laga tersebut bahwa pasukan Alfred Riedl kalah dengan skor mencolok tipis yaitu 3-2. Indonesia kalah dari Vietnam.

Perlu diketahui bahwa dalam laga persahabatan Timnas garuda Indonesia mampu unggul terlebih dahulu lewat tendangan sang kapten Boaz Solossa dimenit ke-33. Akan tetapi, kubu tim tuan rumah Vietnam yang menguasai pertandingan dapat mengejar ketertinggalan mereka.

Meskipun mendapatkan kekalahan, penyerang ganteng  Irfan Bachdim menilai bahwa penampilan Skuad Timnas Garuda Indonesia mengalami perkembangan yang baik. Pemain yang bermain untuk klub Jepang, Consadole Sapporo itu pun mengajak anak-anak Timnas Garuda Indonesia untuk fokus ke ajang Piala AFF 2016 yang akan digelar pada tanggal 19 November. Oke hari ini kita kalah, akan tetapi tidak terlalu penting karena kita harus ambil hikmah dari kekalahan ini. Kami harus terus semangat dan melakukan evaluasi disisa waktu TC sebelum Piala AFF 2016 di Filipina nanti. Yang jelas kami sudah bermain bagus tadi, akan tetapi hasil yang baik belum memihak kita.

Yang pasti bahwa timnas Vietnam sangat serius membenahi Skuads Timnasnya. Terbukti bahwa dapat menahan imbang ketika bermain di Indonesia dengan skor 2-2. Dan yang paling serius laga adalah ketika bermain tadi malam di laga home, dimana Timnas Vietnam menghajar  Timnas Indonesia dengan skor 3-2. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya