HASIL DAA2 Tadi Malam 08/11/2016: Peserta yang Tersenggol Grup B Top 24 D’Academy Asia 2 asal Brunei Darussalam

Share:

HASIL DAA2 Tadi Malam 08 November 2016: Peserta yang Tersenggol Grup B Top 24 D’Academy Asia 2 asal Brunei Darussalam. Kompetisi menyanyi popular dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 mulai mendapat tempat dihari pemirsa tanah air. Kompetisi Dangdut yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar telah selesai digelar pada Selasa (08/11) lalu merupakan konser result grup B top 24 D’Academy Asia 2, peserta yang tampil adalah : Weni indonesia, Elda Susanti malaysia, Azhar Aziz Brunei Darussalam, dan Ammy Fara Thailand.

Grup B Top 24 D’Academy Asia 2 Peserta pertama yang tampil pada konser result grup B top 24 DAA2 tadi malam adalah Elda Susanti, dengan membawakan lagu Tanda Cinta. Penyampaian cerita sampai ke jiwa, artikulasinya bagus, tapi harus belajar pernafasan, komentar Kak Ifa. Harus lebih keluarkan lagi emosinya, kata Kak Ros. Tentu ini adalah masukan yang bagus bagi semua peserta jika ingin masuk kebabak berikutnya.

Kemudian Peserta kedua yang tampil adalah Azhar Aziz dengan membawakan Baca. Kemudian penilaian para juri adalah Yee, saya kagum dan suka dengan penampilan Azhar malam ini. Penampilan kamu lebih baik dari sebelumnya, malam ini Azhar keren, kata Bunda Inul.

BACA JUGA: Result Show Grup B DAA2 Tadi Malam, Hasil Perolehan Nilai Akhir DA Asia 2 Babak 24 Besar Indosiar 08/11/2016

Selanjutnya peserta ketiga yang tampil yaitu Ammy Fara dengan membawakan lagu Keramat. Di awal Kak Ros belum merasa tersentuh dengan penampilan Ammy. Sedangkan menurut Bunda Inul, setiap apa yang mau dinyanyikan harus tau dulu apa arti lagunya.

Kemudian peserta terakhir yang tampil di D’Academy Asia 2 tadi malam adalah Weni dengan membawakan lagu Nafsu Serakah. Ini yang saya cari di D’Academy Asia 2, komentar Kak Ifa. Saya sangat suka, kata Yee.

Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.

Hasil akhir penilaian tersebut, maka Azhar Aziz peserta asal Brunei Darussalam harus tersenggol di grup B top 24 DAA2 tadi malam.

Itulah Hasil DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup B Top 24 D’Academy Asia 2. Ikuti dan update terus acara tersebut hanya di Wartasolo.com. jangan samapi ketinggalan dan jangan sampai terlewatkan setiap group siapa yang tersenggol dan siapa yang lolos kebabak selanjutnya. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya