Harga Vivo Y55 Terbaru November 2016 dan Gadged 2 Jutaan Spesifikasi Kamera 5MP Jagonya Selfie

Share:

Harga Vivo Y55 Terbaru November 2016 dan Gadged 2 Jutaan Spesifikasi Kamera 5MP Jagonya Selfie. Salah satu vendor baru yang masuk keindonesia menawarkan fitur dan spesifikasi apik sekaligus desain yang lengkap. Memang masyarakat menilai jika harga high class tentu mendapat hasil yang berkualitas, hal ini tidak berlaku untuk Vivo Y55. Kali ini tim wartasolo.com akan kembali memberikan review gedged baru tentang Vivo Y55 yang merupakan produk unggulan asal Saulo Paulo, Brazil ini.

Spesifikasi Vivo Y55. Diawali dengan pilihan warna yang disuguhkan memang mengeluarkan tiga warna, Namun semua itu tidak menjadi halangan untuk pembeli karena warna yang ditawarkan begitu premium bagi anda yang memilikinya yakni warna : Gold, Rose Gold. Bahkan jika anda membeli produk ini akan mendapatkan paket penjualan lengkap seperti Unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, buku pedoman+garansi, earphone, jelly case, ejektor kartu SIM. Sangat lengkp bukan, memang procuk baru ini muncul untuk anda yang sedang rindu akan produk murah tapi rasa premium.

Vivo Y55 memang diluncurkan bagi anda yang mempunyai gaya hidup (lifestyle) yang berkelas. Bahkan produk yang baru-baru ini masuk pasar Indonesia tersebut dirancang sedemikian rupa khususnya bagi anda penghobi selfie. Karena dibagian kamera primernya dibenami 8 MP sedangkan untuk kamera depanya 5 MP yang menhasilkan foto selfie yang berbeda dengan procuk cina. Hasil fotonya sungguh bening dan tajam berbeda dengan smartphone dengan harga yang sebanding dengan Vivo Y55 ini.

BACA JUGA: Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru November 2016 Dan Spesifikasi Prosesor Octa-Core ATAU Samsung Galaxy J7 Baru dan Bekas Terbaru November 2016

Bahkan Desain Premium yang disuguhkan Vivo Y55 didandani balutan casing unibodi Arc Design. Menhasilkan desain stylish dan elegan bagi anda yang menggunakanya maka akan sangat berkelas. Tentunya sisi ini menjadi poin penting bagi Vivo Y55 untuk memikat konsumen yang mendambakan smartphone stylish nan premium. Sangat jarang ponsel pintar yang mengusung produk premium namun harga minimum. Bahkan untuk lekuk bodi smartphone ini membulat, enak dan sangat nyaman untuk digenggam. Membuat anda untuk berlama-lama untuk menggunakanya dan malas saat tidak memegangnya. Sedangkan pilihan warnanya pun menarik, berkesan mewah, yakni Gold dan Rose Gold .

Anda tidak perlu ragu dengan penggunaan saat bepergian atau menggunakan tas atau celana, pasalnya Vivo Y55 ini sangat minimalis dan tidak sulit untuk dimasukkan ke dalam saku celana yang sempit atau dimasukkan tas yang kecil. Dimensinya pun hanya berukuran layar 5,2 inci. Bahkan cukup ringan dan tipis, pada ketebalan 7,5mm dan bobot 142 gram.

Bahkan bagi anda yang mempunyai aktivitas yang padat, pengguna Vivo Y55 tak perlu mengkuatirkan layar ponsel ini bakal tergores. Semisal secara tak sengaja bercampur dengan kunci kendaraan di saku celana. Layarnya dipastikan lebih aman karena telah berlapis kaca kuat Corning Gorilla Glass, yang lebih tahan akan goresan. Vivo Y5 juga menanam slot kartu SIM (dual) di sisi kiri bodi. Bagian kanannya diperuntukkan bagi tombol power dan volume roker. Alokasi tombol tersebut pas, hal ini dimaksudkan supaya pengguna tidak kesulitan ketika menggunakanya walau hanya dengan satu tangan. Kemudian dibagian slot SIM-nya tak hibrid, dimana slot microSD tersedia khusus di bagian atas bodi. Jadi pengguna yang memiliki dua nomor bisa secara optimal menggunakanya dan bisa standby setiap saat.

Harga Vivo Y55 Terbaru November 2016

Harga Vivo Y55 sendiri hanya dibandrol dengan Rp. 2.499.000 cukup standart bagi anda yang menginginkan hp kelas premium namun mendapat hasil yang maksimum. Bahkan jika dibandinga dengan harga flagship standarnya maka anda belum dapat kwalitas yang sama seperti yang diusung Vio Y55 ini. itulah review singkat mengenali Vivo Y55 semoga anda puas dan segera memiliki ponsel pintar tersebut. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya