HASIL Vietnam vs Indonesia Hari Ini, Skor Akhir 3-2 Laga Uji Coba Internasional

Share:

HASIL Vietnam vs Indonesia Hari Ini, Skor Akhir 3-2 Laga Uji Coba Internasional. Dimana bahwa, hasil Vietnam vs Indonesia dalam laga uji coba malam ini berakhir dengan skor ketat yaitu 3-2 untuk kemenangan kubu tusn rumsh timnas Vietnam. Yaitu laga kali ini bisa dikatakan laga leg kedua setelah pada leg pertama bulan lalu diadakan di Sleman Jogjakarta dengan skor imbang 2-2. Hasil Vietnam vs Indonesia.

Di awal babak pertama yang bermain didepan pendukungnya sendiri membuat timnas Vietnam tampil menyerang sejak menit awal dengan agresifnya. Dimana penguasaan bola mereka pegang secara penuh. Untuk kubu timnas Indonesia dipaksa bertahan di 10 menit awal tersebut. Setekah itu pertandingan mulai terlihat berjalan imbang. Kubu timnas Indonesia mulai bisa keluar dari tekanan dan siap melakukan serangan demi serangannya. Untuk peluang pertama kubu timnas Indonesia tercipta lewat tendangan kaki kiri sang kapten Boas Salossa. Akan tetapi, tembakan sang kapten Boaz masih terlalu pelan dan sangat mudah ditangkap oleh Kiper timnas Vietnam.

Akhirnya pada menit ke 31 kubu timnas Indonesia sukses mencetak gol lewat kaki sang kapten Boaz Salossa. Yaitu berawal dari serangan balik cepat dengan aksi solo run dari Stefano Lilipaly diakhiri dengan sepakan kerasnya. Akan tetapi, bola masih bisa dimentahkan oleh kiper timnas Vietnam. Sehingga bola Rebound dimanfaatkan dengan baik oleh Boaz Salosa dengan sepakan kaki kirinya. Dan bam gol terjadi membuat skor 0-1 untuk keunggulan timnas Indonesia. Di sisa pertandingan babak pertama walaupun timnas Vietnam yang menguasai jalannya pertandingan secara penuh berhasil menyamakan skor di menit ke 43 gol dari Le Cong Vinh. Yaitu berawal dari tendangan bebas yang mengarah ke kotak pinalti Indonesia Le Cong Vinh berhasil menanduk bola dengan baik dan tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang Kurnia Meiga. Gol terjadi dan skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Dalam memasuki babak kedua dominasi timnas Vietnam masih tetap berlanjut. Akan tetapi, kali ini timnas Indonesia kembali bisa mencetak gol dimenit ke 49 lewat titik putih. Berawal dari sepakan Rizky Pora yang mengenai tangan salah satu pemain timnas Vietnam didalam kotak terlarang. Dengan tegas wasitpun menunjuk titik putih. Dan eksekusi pinalti yang diambil oleh Irfan Bachdim berhasil dilaksanakan dengan baik. Gol tercipta membuat kubu timnas Indonesia unggul 1-2.

Di menit ke 53 hampir saja timnas Indonesia menambah golnya. Sepakan keras Boaz Salossa dari luar kotak pinalti masih bisa ditepis oleh Kiper Vietnam dan hanya menghasilkan sepak pojok saja. Terus menguasai pertandingan akhirnya timnas Vietnam kembali bisa menyamakan skor kali ini di menit ke 70 lewat kaki Phuong Nguyen. Yaitu berawal dari tusukan ke dalam kotak pinalti oleh pemain Vietnam dan diakhiri dengan umpan tarik yang bisa dimanfaatkan oleh Phuong Nguyen dengan sebuah gol pelannya. Skor kembali menjadi imbang 2-2.

Petaka berakhir setelah timnas Vietnam berhasil menambah golnya dimenit ke 82 lewat kaki Nguyen Van Toan. Menerima umpan lambung cantik dari lini tengah dengan sekali kontrol dada sepakan dari Nguyen Van Toan berhasil menembus jala gawang yang dijaga oleh Kurnia Meiga Hermansyah. Sehingga skor menjadi 3-2 untuk keunggulan kubu tuan rumah Vietnam. Dimana skor tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjangnya pertanda laga telah berakhir  untuk kemenangan tuan rumah Vietnam. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya