JADWAL Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-12 : Atletico Madrid vs Real Madrid, Barcelona vs Malaga 19-22 November 2016

Share:

JADWAL Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-12 : Atletico Madrid vs Real Madrid, Barcelona vs Malaga 19-22 November 2016. Perlu diketahui bahwa, pecinta sepak bola dunia akan dihiasi dengan laga menarik yaitu kompetisi Liga Spanyol yang akan menunggu dua pekan depan untuk Jornada ke-12 dimana laga yang ditunggu-tunggu yaitu El Derbi Madrileno. Dimana laga tersebut adalah akan terjadi di Stadion Vicente Calderon pada Minggu dini hari 20 November 2016. Jadwal Liga Spnyol 2016 pekan ke-12.

Untuk kubu Atletico Madrid telah mengalami kekalahan kedua musim ini akhir pekan, yaitu dalam laga yang dikalahkan oleh Real Sociedad yang dalam kondisi on fire dengan skor telak 2-0. Dalam laga ini membuat pasukan Diego Simeone naik ke posisi 5 dengan torehan 21 poin dan tertinggal 6 poin dari sang rival abadinya kubu Real Madrid dipuncak klasemen.

Kubu Los Blancos sendiri yang dalam kondisi on fire menang sangat telak dengan skor 3-0 dalam derby Madrid. Yaitu dalam menjamu Leganes yang membuat mereka kokoh dipuncakmkali ini. Dimana pasukan Zinedine Zidane menjadi satu-satunya tim La Liga yang belum terkalahkan sampai saat ini. Kedua tim rival terakhir bertemu diajang Final UCL musim lalu yang berakhir dengan skor 1-1 dan Los Blancos dapat menjuarai setelah menang dalam drama adu penalti.

Sementara itu dipertemuan dua La Liga musim lalu kubu Real Madrid telah gagal curi poin penuh atas lawannya Atletico dimana griezmann dkk menang di Bernabeu dan seri di Calderon. Dimana  diwaktu normal kubu El Real hanya dapat menang sekali atas Atleti dalam enam pertemuan terakhir dan tiga pertemuan terakhir dua kali seri dan sekali dimenangkan kubu tuan rumah. Untuk pasukan Zinedine Zidane juga akan kesulitan melihat kubu Atletico tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 laga terakhir di kandangnya yang angker itu.

Sementara itu juga untuk kubu Barca yang menang dalam laga Big Match pekan lalu atas Sevilla dengan skor sangat tipis yaitu 2-1 kini diposisi runner up dengan torehan 25 poin. Kubu Barca sendiri akan menjamu tim Malaga yang sekarang diposisi ke-10 dengan koleksi 15 poin setelah menang atas Gijon dengan skor 3-2. Dalam laga pada bulan Februari 2015 tim Malaga mengejutkan kubu Barca dengan menang sangat tipis sekali 1-0 atas Barca di Camp Nou dan tentunya mereka tidak mau kembali terulang agar supaya dapat menempel keposisi El Real dipuncak klasemen. Dalam enam head to head terakhir kubu Barca menang empat kali.

Inilah Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ke-12 :

Sabtu, 19 November 2016 :         

  • (02:45 Wib) Real Betis vs Las Palmas               
  • (19:00 Wib) Deportivo La Coruna vs Sevilla  
  • (22:15 Wib) Barcelona vs Malaga

Minggu, 20 November 2016 :     

  • (00:30 Wib) Eibar vs Celta de Vigo    
  • (02:45 Wib) Atletico Madrid vs Real Madrid 
  • (18:00 Wib) Deportivo Alaves vs Espanyol    
  • (22:15 Wib) Valencia vs Granada     

Senin, 21 November 2016 :         

  • (00:30 Wib) Sporting Gijon vs Real Sociedad               
  • (02:45 Wib) Athletic Club vs Villarreal

Selasa, 22 November 2016 :       

  • (02:45 Wib) Leganes vs Osasuna      

Demikianlah jadwal lengkap yang kami berikan kepada pecinta bola Liga Spanyol 2016 pekan ke-12. Yang pasti El Real masih tetap bercokol dipuncak klasemen sementara dengan dipepet ketat oleh rival abadinya yaitu Barca. Buat pecinta Liga Spanyol pastinya akan update tentang jadwal, prediksi dan hasil. So guys, pantengi terus ya laman ini untuk lebih lanjut tentang informasi tentang Liga Spanyol tersebut. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya