JADWAL Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-12 : Manchester United vs Arsenal Dan Southampton vs Liverpool (19-22/11/2016)

Share:

JADWAL Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-12 : Manchester United vs Arsenal Dan Southampton vs Liverpool (19-22/11/2016). Perlu diketahui bahwa, jadwal Liga Inggris 2016 akhir pekan ini menyajikan laga panas papan atas yaitu Liga Inggris yang lagi hot-hotnya. Akan tetapi, tidak salahnya kita mengintip laga berikutnya yang mungkin bisa merubah klasemen sementara. Yaitu jadwal lanjutan Liga Inggris 2016 akan segera bergulir dua pekan depan. Dimana dalam laga tersebut akan menghadirkan partai yang bertajuk Super Big Match pada pekan ke-12 yang akan dibuka antara klub setan merah Manchester United yang akan ditantang oleh The Gunners Arsenal di old Trafford. Jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-12.

Kubu tuan rumah Manchester United pekan lalu berhasil menang atas lawannya yaitu tim Swansea City dengan skor telak 3-1 yang membawa anak didik Jose Mourinho bertengger diposisi ke-6 klasemen dengan torehan 18 poin dan tertinggal 8 poin dari the reds Liverpool sang pemuncak klasemen. Sedang untuk kubu Arsenal yang harus puas bermain seri dalam derby London Utara melawan Tottenham kini turun posisi ke-4 dengan raihan 24 poin sama dengan Manchester City diatasnya. Duel laga ini pastinya  sangat seru sekali dimana pada musim lalu kedua tim ini saling mengalahkan dikandang. Kubu Arsenal terakhir menang pada Maret 2015 diajang FA Cup dimana saat ini pelatih Wenger menyingkirkan Manchester  United dibawah Van Gaal dengan skor tipis 2-1. Akan tetapi, dalam enam pertemuan terakhir cukup imbang dimana mereka menang, seri dan kalah masing-masing dua kali dalam duelnya.

Untuk laga panas lainnya yaitu dimana sang pemuncak klasemen pekan ini the reds Liverpool akan menghadapi tim tangguh Southampton di Saint Marry. Kubu Liverpool yang sudah tidak terkalahkan dalam 9 laga terakhir Liga Inggris kali ini yang sedang memuncaki klasemen berkat kemenangan sangat telak 6-1 atas lawannya Swansea City disaat para pesaing tertahan dengan skor imbang. Dimana dengan 26 poin mereka kini unggul 1 poin dari the blues Chelsea dan dua poin dari Arsenal dan Manchester City. Sementara untuk kubu Southampton akhir pekan harus mengakui keunggulan tim papan bawah Hull dengan skor tipis juga 2-1 meskipun mendominasi laga tersebut. The Saint pun juga turun ke posisi ke-10 dengan torehan 13 poin. Dalam enam pertemuan terakhir kubu Liverpool menang empat kali sedangkan kubu Soton menang sekali yaitu dipertemuan terakhir musim lalu. Kedua tim musim lalu bertemu tiga kali yang salah satunya di laga Piala Liga yang dimenangkan oleh the Reds dengan skor telak sangat telak 6-1.

Sementara untuk kubu the blues Chelsea yang naik ke posisi kedua setelah menang telak atas Everton akan bertandang ke Southampton yang juga dalam trend menanjak tidak terkalahkan juga dalam tiga laga terakhirnya. The Boro sangat sulit dikalahkan oleh klub papan atas dengan taktik bertahan model Karanka yang dapat menahan kubu Arsenal dan Manchester City pekan lalu.

Sementara itu untuk kubu Manchester City yang turun drastis ke posisi ketiga setelah ditahan tim Boro yang akan bertandang ke klub London yang dalam keadaan loyo yaitu Crystal Palace kemungkinan dapat membawa ke jalur kemenangan lagi bagi pasukan Josep Pep Guardiola. Untuk jadwal lengkap Liga Inggris yang akan disiarkan oleh RCTI dan MNC TV diantaranya sebagai berikut.

Jadwal Lengkap Pekan ke-12 Liga Inggris 2016 :

Sabtu, 19 November 2016 :         

  • Manchester United FC vs Arsenal FC 19:30 Wib
  • Crystal Palace FC vs Manchester City FC 22:00 Wib
  • Everton FC vs Swansea City AFC 22:00 Wib
  • Southampton FC vs Liverpool FC 22:00 Wib
  • Stoke City FC vs AFC Bournemouth 22:00 Wib                
  • Sunderland AFC vs Hull City AFC 22:00 Wib
  • Watford FC vs Leicester City FC 22:00 Wib

Minggu, 20 November 2016 :     

  • Tottenham Hotspur FC vs West Ham United FC 00:30 Wib
  • Middlesbrough FC vs Chelsea FC 23:00 Wib

Selasa, 22 November 2016 :

  • West Bromwich Albion FC vs Burnley FC 03:00 Wib

Inilah jadwal lengkap Liga Inggris 2016 pekan ke-12. Semoga menjadikan referensi buat anda semua pecinta Liga Inggris. Dalam lanjutan laga Liga Inggris ini pastinya akan menjadi sebuah laga yang sangat panas dan wajib ditonton. So guys, pantengin terus ya laman ini untuk memberikan info terbaru tentang Liga Inggris. Selamat menonton. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya