Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru November 2016, Smartphone Spesifikasi 4G LTE Cat 6 download dan upload 300/50 mbps

Share:

Update Harga Galaxy A9 Pro Terbaru November 2016, Smartphone kelas menengah keatas ini mempunyai  Spesifikasi andalan jaringan 4G LTE Cat 6 download dan upload 300/50 mbps. Berapakah harga baru dan bekas (second) Galaxy A9 Pro saat ini dan apa saja kelebihan dan kekurangan smartphone Galaxy A9 Pro yang mengusung OS Android 6.0.1 Marshmallow ini? Sebelumnya telah kami ulas harga terbaru beberapa smartphone seperti Samsung Z2, smartphone Xiaomi Mi Mix serta,  4K Sony Xperia Z5 Premium dan tim WartaSolo kembali memberikan ulasan dan informasi harga terbaru Galaxy A9 Pro di Indonesia untuk bulan November 2016, lengkap dengan spesifikasi Galaxy A9 Pro dan keunggulannya serta kelebihannya.

Sebagai awalan kita akan membahas spesifikasi Galaxy A9 Pro, dimana smartphone ini mempunyai Ukuran 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (367 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 4 dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors serta bentang layar dan berat berkisar 161.7 x 80.9 x 7.9 mm / 210 gram sehingga membuat pemilih gadged lebih nyaman saat menggunakanya.

Hp yang mulai dilounching pada bulan maret dan dipasarkan ke pembeli pada bulan Mei 2016 ini mempunyai kwalitas kamera diatas rata-rata yakni dengan kamera depan 16 MP sehingga mampu menghasilkan kamera HDR yang berkualitas. Sedangkan dibagian kamera depan Galaxy A9 Pro di bekali 8 MP sehingga sangat mumpuni jika digunakan untuk berselfie dan sangat berkelas ketika digunakan untuk streaming video.

Dan yang menjadi keunggulan dari smartphone Galaxy A9 Pro adalah dibagian jaringanya yang sudah menggunakan 4G lite cat 6 sehingga bagi anda yang hobi download dan upload video ke jejaraing social kami sarankan anda untuk segera membeli gadged yang satu ini. dipastikan anda tidak akan menyesal, apalagi dijaman yang serba maju dan sedikit-sedikit menggunakan jaringan internet.

Memang untuk warna Galaxy A9 Pro ini hanya menyediakan 3 varian diantaranya warna Putih, Hitam dan emas. Karena dengan warna tersebut dipastikan pemiliknya akan lebih elegan dan berkelas. Ditambah lagi keunggulan yang paling mencolok adalah ketahanan batraynya mencakup 5000 mAH sehingga mampu tahan lebih dari 400 jam stanby.

Dibagian penyimanan Android vendor asal korea sendiri telah berfasilitas 32 GB, 4 GB RAM sehingga mampu menampung banyak file yang anda bisa gunakan sewaktu-waktu. Jika anda hoby traveling dan hoby berfot maka juga disediakan slot eksternal up to 256 Gb sehingga anda tidak perlu was-was jika memori internal anda penuh.

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru November 2016

Harga Samsung Galaxy A9 sendiri memang dibandrol dengan harga Rp. 6,499,000.00, memang harganya kelas menengah keatas. Namun anda tidak perlu khawatir walau harga android mahal tapi sesuai dengan keunggulan dan spesifikasi yang anda dapatkan dan nikmati. [muvus -wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya