Laga Uji Coba Vietnam vs Indonesia : Irfan Haris Bachdim Berharap Main Lawan Vietnam

Share:

Laga Uji Coba Vietnam vs Indonesia : Irfan Haris Bachdim Berharap Main Lawan Vietnam. Perlu diketahui bahwa, striker tim nasional senior Indonesia yaitu Irfan Haris Bachdim sangat berharap untuk diturunkan ketika timnas nasional kontra Vietnam selasa (08/11/16). Dimana pemain ini yang sekarang sedang memperkuat  tim dari Jepang Consadole Sapporo yang saat ini sudah sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya. Laga uji coba kali ini digelar di Stadion My Dinh, Hanoy, Vietnam. Laga uji coba Vietnam vs Indonesia.

Kubu Timnas Garuda Indonesia yang akan berhadapan dengan kubu tuan rumah Vietnam pada laga uji coba leg kedua yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoy, Vietnam, 8 November 2016 besok. Dimana pertandingan tersebut adalah salah satu laga untuk persiapan skuat Merah Putih jelang partisipasinya pada Piala AFF 2016 di Filipina perengahan bulan ini.

Pada laga sebelumnya bahwa skuad Garuda Indonesia telah berhadapan dengan timnas Myanmar di Stadion Thuwanna YTC, Yangon, Jumat (4/11/16). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang  kacamata yaitu 0-0 itu, straiker Irfan Haris Bachdim hanya menjadi penghuni bangku cadangan saja dan melihat bayu pradana dkk bermain di lapangan hijau. Padahal ketika pada laga friendly sebelumnya menghadapi Malaysia dan Vietnam padaleg pertama nama Irfan Haris Bachdim selalu masuk daftar line up eleven. Bahkan suami dari Jennifer Bachdim itu tidak pernah absen dalam mencetak gol bagi timnas senior Garuda Indonesia.

Terkait tentang masalah keputusan pelatih timnas senior yaitu Alfred Riedl yang lebih memilih untuk memarkirnya saat laga melawan Myanmar kemarin. Irfan Haris Bachdim tidak ingin berkomentar apa-apa tentang statusnya yang diparkir kemarin ketika laga lawan Myanmar. Sebab yang terpenting baginya adalah secara keseluruhan tim dan untuk memajukan sepak bola Indonesia agar lebuh baik lagi.

Semoga harapan kami pecinta sepak bola Indonesia adalah dapat menuai prestasi dari setiap ajang yang diikutinya. Yang mana pecinta sepak bola nasional sudah bosan dengan prestasi yng diukir selama ini. Itulah harapan besar buat kemajuan sepak bola timnas Indonesia dalam kancah persepakbolaan internasional. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya