HASIL LIGA INGGRIS 2016 : Liverpool Pimpin Klasemen Pekan Ke-11

Share:

HASIL LIGA INGGRIS 2016 : Liverpool Pimpin Klasemen Pekan Ke-11. Hasil Liga Inggris 2016 tadi malam telah menyelesaikan semua laga dipekan ke-11. Dan berikut ini adalah hasil lengkap Liga Inggris tadi malam. Klasemen dan Top Skor Terbaru lengkap Senin (07/11/16). Dimana jadwal laga Liga Inggris 2016 pekan ke-11 ini yang telah digelar Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016 kemarin. Dan yang paling mengesankan adalah Liverpool akhirnya pimpin klasemen sementara.

Jadwal Liga Inggris tadi malam telah menyajikan serangkaian partai menarik dan tentunya laga bigmatch yang sangat sayang untuk dilewatkan buat pecinta bola. Yang mana telah dibuka pada hari Sabtu 05 November 2016. Yang telah dijadwalkan empat laga yang serentak. Diantarnya adalah laga Manchester City vs Middlesbrough, Westh ham United kontra Stoke City, Burnley yang telah menjamu Crystal Palace serta Bournemouth vs Sunderland.

Bahwa pertandingan tadi malam yang seru dan menarik telah tersaji. Yaitu salaha satunya adalah duel bergengsi  laga super bigmatch antara The Gunners Arsenal yang telah bentrok dengan kubu Tottenham Hotspurs di jam 19.00 Wib yang telah digelar di Emirates Stadium kick off pukul 19:00 Wib dan telah disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu masih ada lagi partai menarik lainnya. Yaitu laga bigmatch Chelsea vs Everton, Hull City lawan Southampton, Swansea City yang telah menjamu tim kuat Manchester United, the reds Liverpool vs Watford dan sebagai partai pamungkas adalah laga panas antara Leicester City vs West Brom Wich Albion di jam 23.30 Wib. Tidak usah bingung dan inilah berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam yang live di RCTI dan MNCTV pekan ke-11.

Inilah Hasil Liga Inggris 2016 Pekan Ke-11

Sabtu, 5 November :

  • AFC Bournemouth 1-2 Sunderland
  • Burnley 3-2 Crystal Palace
  • Manchester City 1-1 Middlesbrough
  • West Ham United 1-1 Stoke City

Minggu, 6 November :

  • Chelsea 5-0 Everton
  • Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur
  • Hull City vs Southampton
  • Liverpool 6-1 Watford
  • Swansea City 1-3 Manchester United
  • Leicester City 1-2 West Bromwich Albion

Dan perlu diketahui bahwa dengan berakhirnya laga Liga Inggris pekan ke-11 tadi malam. Maka memberikan awalan pada putaran pertama Liga Inggris 2016 dengan penuh waratna. Dimana The reds Liverpool menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 26 poin dan diikuti oleh Chelsea dengan 25 poin dan Man City dengan raihan 24 poin sama dengan Arsenal. So guys, seru kan Liga Ingris 2016 kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya