Harga Coolpad Power Terbaru November 2016, Smartphone Murah Spesifikasi Baterai 4000 mAh Tahan Hingga 400 Jam

Share:

Update Harga Coolpad Power Terbaru November 2016, Smartphone Murah Spesifikasi Baterai 4000 mAh Tahan Hingga 400 Jam. Berapakah harga baru dan bekas (second) Coolpad Power saat ini dan bagaimana spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone Coolpad Power yang mengusung OS Android 6.0.1 Marshmallow ini? Sebelumnya telah kami ulas harga terbaru beberapa smartphone seperti Samsung Galaxy S7 EDGE, smartphone 4K Sony Xperia Z5 Premium serta Xiaomi Mi Mix, dan kali ini tim WartaSolo kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Coolpad Power di Indonesia untuk bulan November 2016, lengkap dengan spesifikasi Coolpad Power dan keunggulannya atau kelebihannya. Informasi terbaru harga Coolpad Power ini kami yakin masih banyak mencari dan membutuhkannya hingga hari ini, khususnya buat Anda yang sedang memerlukan referensi terkait harga Coolpad Power.

Kita mulai dari sisi spesifikasi Coolpad Power, dimana handset ini hadir di pasaran dengan ukuran dimensi 145 X 72.2 X 8.9 mm, serta bentang layar sentuh IPS LCD capacitive touchscreen 5,0 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, mendukung hingga 16 juta warna, serta multitouch. Pabrikan telekomunikasi yang bermarkas di Shenzhen, Guangdong ini juga membekali Coolpad Power dengan fitur Cool UI 8.0. Handset ini sangat cocok bagi Anda para pemula dan tingkat menengah.

Untuk urusan performa, Coolpad Power ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6735P Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, yang dikawinkan dengan pengolah grafis GPU Mali-T720MP2. Tidak lupa smartphone asal Tiongkok ini juga dibekali dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung dengan internal memori atau ruang simpan internal sebesar 16GB, yang masih dapat diperlebar melalui slot microSD hingga 32GB.

Kamera Utama 8MP, Kamera Sekunder 2MP

Sisi kamera, Coolpad Power diperkuat dengan kamera belakang resolusi 8MP yang telah disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Selain itu, handset Coolpad Power juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP untuk selfie ataupun video call, serta didukung oleh fitur dual SIM (GSM – GSM), 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

BANDINGKAN DENGAN: Xiaomi Redmi 4 DAN JUGA Samsung Galaxy J5 2016, mana yang cocok dengan gaya dan isi dompet Anda!

Kelebihan & Keunggulan Coolpad Power

Spesifikasi Coolpad Power Terbaru Baterai 4000 mAH

Salah satu keunggulan ponsel pintar Coolpad Power ini adalah baterai-nya yang luara biasa, yakni Li-Po 4000 mAh. Dimana dengan sokongan sumber daya ini, smartphone Android dengan harga murah ini mampu bertahan hingga 400 jam dalam keadaan standby, atau 30 jam waktu bicara. Sehingga sekali terisi penuh, dayanya tidak akan mudah habis ketika digunakan beraktivitas seperti surfing, browsing, chatting, main game sambil menonton DA Asia 2 tadi malam, dan lain sebagainya. Lalu, berapakah harga terbaru Coolpad Power minggu ini di bulan November 2016 ini?

Harga Coolpad Power Terbaru November 2016

Sebagaimana dikutip WartaSolo dari laman Tabloid Pulsa, Senin (07/11/2016), harga Coolpad Power terbaru di Indonesia untuk bulan November 2016 ini adalah Rp 1.599.000 untuk harga baru, dan untuk harga Coolpad Power bekas (second) saat ini belum tersedia informasinya. Harga smartphone murah dengan tampilan dan spesifikasi keren.

Demikianlah informasi singkat mengenai Coolpad Power yang meliputi harga terbaru, spesifikasi Coolpad Power, dan juga kelebihan, serta beberapa fiturnya. Semoga bermanfaat bagi Anda penggemar atau pengguna ponsel pintar Coolpad Power. LIHAT JUGA: HARGA ASUS ZENFONE 3. [Nailah Azka – WartaSolo.com].


Share:

Berita Lainnya