HASIL Arema Cronus vs Persela Lamongan Hari Ini, Skor Akhir 3-0 ISC/TSC 06 November 2016 : Gol Ke Tujuh Sang Kapten Hamka Hamzah

Share:

HASIL Arema Cronus vs Persela Lamongan Hari Ini,  Skor Akhir 3-0 ISC/TSC 06 November 2016 : Gol Ke Tujuh Sang Kapten Hamka Hamzah. Bahwa hasil laga dherby Jatim yaitu yang mempertemukan Arema Cronus vs Persela Lamongan. Dalam lanjutan pertandingan ISC/TSC 2016 yang memasuki pekan ke-27 hari ini berakhir dengan skor sangat telak yaitu 3-0 untuk kemenangan kubu tuan rumah Arema Cronus. Dimana tiga gol kubu tuan rumah Arema Corus telah dicetak oleh Eloco Gonzales bapak pertama, Kapten Hamka Hamzah dan Esteban Viscara pada babak kedua. Dan berikut in jalannya pertandingan hasil Arema Cronus vs Persela Lamongan yang di gelar di Stadion Kanjuruan Kab. Malang. Hasil Arema vs Persela.

Pada awal babak pertama bermain didepan ribuan pendukungnya sendiri membuat Singo Edan alias Arema Cronus Malang tampil sangat bertenaga sejak menit-menit awal. Dimana beberapa kali peluang tercipta namun masih belum membuahkan hasil. Gol baru tercipta dimenit ke -31 mealui striker naturalisasi  Eloco Cristian Gonzales. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Arema Cronus bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dalam memasuki babak kedua dominasi serangan kubu tuan rumha Arema Cronus terus berlanjut. Dan  untuk gol kedua pun dengan mudah tercipta dimenit ke-66 lewat headingan sang kapten Hamka Hamzah yang bermula dari corner kick Rafael Maitimo. Menerima umpan sepak pojok sang kapten Hamka Hamzah sukses memenangi duel bola atas dan dengan kepalanya bola tersebut dapat  merobek jala gawang kubu tim tamu Persela Lamongan dan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim Arema Cronus.

Baca Juga :

PREDIKSI Bali United vs Barito Putera Live Di INDOSIAR, Jadwal ISC/TSC 07 November 2016

Untuk kubu tim tamu yaitu Persela Lamongan sangat kesulitan untuk mengimbangi gaya permainan Arema Cronus yang sangat agresif dan bertenaga. Terbukti pada menit ke-80 Persela Lamongan harus kebobolan lagi  untuk ketiga kalinya. Kali ini giliran tendangan keras menyusur tanah oleh pemain asal Argentina yaitu Esteban Viscara. Tembakan kerasnya dari luar Kotak pinalti berhasil dengan mudah masuk ke gawang tim tamu Persela.

Tentunya dengan skuad tenaga Arema harus mampu meraih tiga poin penuh dalam setiap laganya. Dikarenakan tim papan atas yaitu Madura United, Persipura dan Arema Cronus sendiri saling susul menyusul disetiap laganya dalam berebut tahta tertinggi pimpinan klasemen dan pastinya berakhir dengan menjuarahi kompetisi ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya