JADWAL ISC/TSC 2016 : Arema Cronus Malang Siap Menghadapi Dherby Jatim

Share:

JADWAL ISC/TSC 2016 : Arema Cronus Malang Siap Menghadapi Dherby Jatim. Walaupun posisi Arema Cronus di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC)  2016 saat ini terpaut jauh akan tetapi, kubu tim  Arema Cronus Malang tetap menegaskan bahwa mereka tidak pernah remehkan kubu lawannya Persela Lamongan. Kubu Arema Cronus juga menegaskan bahwa akan tetap menghormati lawan mereka tersebut baik dari pemuncak klasemen mauoun tim yang lagi bercokol di dasar klasemen. Jadwal ISC/TSC 2016.

Menurut Pelatih Arema Cronus Malang yaitu Milomir Seslija mengatakan bahwa, saat ini kami ada di posisi yang bagus. Akan tetapi, kami tidak akan meremehkan tim siapapun yang melawan kami. Yaitu kami tetap akan bekerja keras untuk melawan semua tim ISC/TSC 2016 yang termasuk Persela lamongan yang memiliki kualitas bagus secara tim.

Perlu diketahui bahwa, kubu Arema Cronus Malang  saat ini berada diperingkat ke dua klasemen ISC/TSC 2016. Sedangkan untuk kubu tim Persela Lamongan yaitu berada diposisi ke 16. Walau begitu nahkoda Arema Cronus Milo juga tetap mengaku mereka melakukan persiapan yang maksimal dan juga mengistirahatkan mental pemain dengan libur beberapa hari setelah dari laga berat away pecan kemarin.

Dan kami melakukan apa yang harus kami lakukan dalam mempersiapkan diri imbuhnya lagi. Untuk laga yang mempertemukan antara kubu Arema Cronus lawan Persela Lamongan sendiri akan digelar pada pekan ke-27 ISC/TSC 2016. Dimana pertandingan kali ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang, minggu (6/11/16) pukuo 19.00 Wib. Untuk menjaga peluang Arema Cronus dalam perburuan gelar juara, maka pemain Naturalisasi yaitu Raphael Maitimo menegaskan bahwa timnya wajib menang dalam laga kali ini. Kalau mau juara kita harus menang dengan meraih poin tiga. Meskipun peringkat lawan Arema Cronus Persela Lamongan dibawah kita, akan tetapi kita tetap harus fokus 100 persen dan kalau bisa main seperti biasanya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya