Manny Pacquiao vs Jessie Vargas Juara Welter WBO di Thomas & Mack Center, Jelang Tinju Dunia 06 November 2016

Share:

Manny Pacquiao vs Jessie Vargas Juara Welter WBO di Thomas & Mack Center, Jelang Tinju Dunia 06 November 2016. Manny Pacquiao yang memutuskan absen yang cukup lama dari ring tinju dunia, memutuskan akhir pekan ini Manny Pacquiao “Pacman” akan kembali bertarung lagi. Kali ini, Pacman julukan Pacquiao akan bertanding melawan Jessie Vargas. Dia adalah juara kelas Welter WBO di Thomas & Mack Center, Las Vegas, AS. Duel Tinju Dunia tersebut akan di gelar pada hari Minggu (6/11) pukul 08.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Jadwal Tinju Dunia: Manny Pacquiao vs Jessie Vargas. Seperti yang anda ketahui bahwa Pacman sempat mengeluarkan pernyataan di pers bahwa dirinya telah pensiun pada bulan April lalu setelah kemenangan angka mutlak atas Timothy Bradley. Saat itu, petinju asal Filipina ini memilih untuk fokus pada pekerjaan setelah dirinya terpilih menjadi senat di negara asalnya. Namun apa yang terjadi Pacman memutuskan untuk menanjang Juara kelas Juara Welter WBO di Thomas & Mack Center itu.

Manny Pacman Pacquiao memang termasuk salah satu petinju terbaik dari Asia. Pacman orang luar biasa karena menjadi satu-satunya orang juara dunia 8 divisi dalam olahraga tinju. Pada tahun 2015 Pacman harus kalah ditangan juara dunia tak terkalahkan Floyd Mayweather jr. Pada pertarungan terakhirnya, Pacman berhasil mengalahkan Bradley pada bulan April kemarin. Tentu hal itu menjadi hadiah pertandingan pensiun yang membahagiakan. Namun apa yang ditunjukkan Pacquiao kali ini adalah sebuah pembuktian sebagai seorang petintu professional.

Sementara itu, Jessie Vargas saat ini merupakan pemegang sabuk juara Welter WBO. Petinju asal Amerika Serikat ini menjadi juara WBO setelah menang atas Sadam Ali, Maret 2016 dan merebut gelar WBO yang saat itu kosong. Sebelumnya, Vargas pernah kalah ketika melawan bradley pada 2015 lalu.

Selain laga antara Pacman vs Vargas ini, dalam pertandingan yang bertajuk “The Legend vs The Champ” tersebut, juga akan menyajikan tiga duel maut dalam perebutan gelar WBO. Jangan lupa untuk menyaksikan Dual tersebut pada hari Minggu (6/11) besok pukul 08.00 WIB live di TV One.

Jadwal Tinju Dunia 06 November 2016:

  1. Kelas welter: Jessie Vargas (27-1, 10 KO) vs. Manny Pacquiao (58-6-2, 38 KO), 12 ronde, untuk gelar dunia WBO milik for Vargas.
  2. Kelas bulu: Oscar Valdez (20-0, 18 KO) vs. Hiroshige Osawa (30-3-4, 19 KO), 12 ronde, untuk gelar dunia WBO milik Valdez.
  3. Kelas bulu yunior: Nonito Donaire (37-3, 24 KO) vs. Jessie Magdaleno (23-0, 17 KO), 12 ronde, untuk gelar dunia WBO milik Donaire.
  4. Kelas terbang: Zou Shiming (8-1, 2 KO) vs. Prasitsak Papoem (39-1-2, 24 KO), 12 ronde, untuk perebutkan gelar dunia WBO yang kosong.

[muvus-wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya