Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Spesifikasi RAM 6 GB dan memori internal 256 GB, Terjual dalam waktu 10 Detik

Share:

Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Spesifikasi RAM 6 GB dan memori internal 256 GB, Paling Laris di Pasaran. Kali ini Vendor HP Xiaomi kembali merilis koleksi smartphone mewahnya yaitu Xiaomi Mi Mix. Jika kalian tahu bahwa dengan diluncurkannya product ini ternyata bersamaan dengan rilisnya Xiaomi Mi Note 2. Seri terbaru Xiaomi ini juga menjadi ponsel pertama yang tanpa bezel, sehingga bagian depan ponsel tampak full layar. Disamping itu Handphone itu terlihat Elegan dan Megah bagi siapa yang menggunakanya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix ini sudah berlayar IPS dengan ukuran 6.4 inci, serta resolusi layar 1080 x 2040 pixels, dengan kerapatan 362 ppi yang diharapkan akan mampu menyajikan tampilan yang solid serta realistis. Xiaomi Mi Mix juga dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang ponsel. Hal ini untuk memudahkan penggunanya untuk anda para pebisnis muda yang menginginkan kemudahan dalam pekerjaan kantornya.

Sedangkan Processor sendiri sudah menggunakan Quad-core dengan 2 versi berbeda yaitu 2×2.35 GHz Kryo dan 2×1.6 GHz Kryo. Selain itu, ponsel ini juga memiliki 2 versi, yang membedakan yaitu terletak pada RAM dan memori internal. Pada versi pertama memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB yang juga banyak dimiliki oleh smartphone flagship masa kini. Sedangkan untuk versi yang kedua memiliki performa lebih bagus dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Bahkan Sistem Operasi Xiaomi Mi Mix adalah Android versi 6.0 Marshmallow. Ponsel ini juga didukung Dual SIM bertipe Nano-SIM yang sudah support 4G LTE. Terdapat pula Wi-Fi dual-band yang dapat digunakan untuk WiFi Direct maupun hotspot, sedangkan untuk transfer data dapat menggunakan Bluetooth versi 4.2 dan NFC. Sangat memanjakan para pengguna dan anda yang suka transfer data dimanapun anda berada.

BKamera yang diusung Xiaomi Mi Mix yaitu kamera utama 16 MP dengan fitur seperti Aperture f/2.0, EIS (Gyro), PDAF, HDR, Panorama, sehingga kualitas foto akan terlihat makin sempurna. Sedangkan kamera sekundernya berukuran 5 MP. Sangat cocok bagi anda yang hoby Fot Selfie di manapun anda mendapatkan moment yang pas. Disamping itu bagi anda yang hoby bervido Hp ini juga baik untuk kalian yang bermain Youtube atau Streaming.

Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru

Harga Xiaomi Mi Mix untuk versi yang pertama memang dibandrol dengan harga menengah keatas sebesar 6,7 jutaan, sedangkan untuk Xiaomi Mi Mix versi keduanya dibanderol dengan harga yang tak jauh beda yakni 7,6 jutaan. Dengan spesifikasi dan harga tersebut, ponsel ini hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk terjual habis pada flash sale pertamanya. Dengan rekor penjualan tersebut membuat Perusahaan asal jepang tersebut segera menyediakan stok guna memenuhi permintaan pelanggan. [muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya