PREDIKSI PS TNI VS PERSERU SERUI 06 November 2016, Jadwal ISC/TSC Pekan 27 Live O Channel

Share:

PREDIKSI PS TNI VS PERSERU SERUI 06 November 2016, Jadwal ISC/TSC Pekan 27 Live O Channel. Pada lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 27 akan ada laga seru yakni tim pesakitan PS TNI akan berhadapan dengan tim kuat Papua Perseru Serui. Laga tersebut bertempat di stadion Pakansari, Cibinong, yang akan digelar pada hari Minggu (6/11), live di O Channel pukul 21.00 WIB .

Laga PS TNI vs Perseru. Pada lanjutan kompetisi Liga Torabika Soccer Champinship kali ini PS TNI akan mengelar laga kandangnya. PS TNI memang tidak dalam kodisi baik baik, pasalnya mereka pada pekan lalu mereka harus gagal meraih poin usai ditundukkan oleh Persela Lamongan dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke 4 dalam 5 pekan terakhir yang membuat posisi PS TNI semakin terbenam di peringkat 17 dengan baru mengantongi 22 poin.

Sementara tim tamu Perseru Serui datang ke Cibinong dengan dengan keadaan on fire dan siap tempur, Pasalnya mereka mempunyai modal dua kemenangan beruntun. Usai mengalahkan Bali United, pekan lalu Laskar Cenderawasih kembali bisa mengamankan poin saat menjamu Barito Putera. Hal tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan anak didik Hanafi ini ketika bermain di kandang.

BACA JUGA:

Namun Perseru mempunyai catatan buruk kala bermain di tandang karena baru bisa meraih satu kali kemenangan dalam 13 kali laga tandang yang sudah dijalani. Hal ini tentu saja menjadi PR tersendiri bagi Hanafi untuk bisa kembali meraih kemenangan di markas PS TNI kali ini.

PREDIKSI Bhayangkara FC vs Mitra Kukar 6 November 2016

Prediksi pertandingan PS TNI vs Perseru. Dipastikan lagan anti akan berjalan seru dan sengit, pasalnya tim tuan rumah sangat membutuhkan kemangan untuk menfongkrak posisi dan tim tamu sendiri ingin membuktikan dan menghapus catatan buruk kala sering kalah jika bermain di kandang lawan. [ muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya