Prediksi Arema vs Persela Lamongan 06 November 2016 , Jadwal ISC/TSC Minggu Pekan 27 Live SCTV

Share:

Prediksi Arema vs Persela Lamongan 06 November 2016 , Jadwal ISC/TSC Minggu Pekan 27 Live SCTV. Laga Big Match bertajuk Derby Jatim pada jadwal ISC/TSC pekan ke 27, kedua tim yang akan bermain adalah Arema Cronus vs Persela Lamongan. Duel laga sengit tersebut akan dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, laga ini akan digelar pada hari Minggu (6/11) dan akan disiarkan live di SCTV pukul 18.30 WIB.

Kondisi Arema Cronus saat ini sedang dalam on fire menjelang laga kandangnya kali ini. pada pertandingan sebelumnya Singo Edan memang sempat kalah di kandang Persipura, pekan lalu Singo Edan kembali bangkit dan meraih kemenangan di kandang Semen Padang. Hasil positif tersebut, bisa mendongkrak posisi anak asuh Milomir Seslija ini ke peringkat 2 papan klasemen dengan jumlah poin yang sama dengan Persipura dan Madura United yakni 49 poin. Dan pada kesempatan laga kandang ini akan menjadi momentum yang pas untuk menuju posisi puncak klasemen Liga ISC/TSC.

Skuad asuhan Milomir menang akan turun dengan kekuatan penuh dan tentunya Arema lebih diunggulkan pada laga kali ini. Terlebih dari sejarah pertemuan kedua tim dimana Arema belum terkalahkan dari 6 pertemuan terakhir kontra Persela. Selain itu, bermain di hadapan Aremania menjadi salah satu modal penting bagi Gonzales dkk untuk kembali meraih kemenangan. Dan segera menggeser posisi puncak saat ini yang masih dihuni Persiura.

BACA JUGA:

Sedangkan kekuatan dikubu Persela Lamongan senditi masih menempati peringkat 16 dengan koleksi 24 poin meski pekan lalu berhasil meraih poin penuh. Laskar Joko Tingkir berhasil menang tipis 3-2 saat menjamu PS TNI pekan lalu. Hal tersebut menjadi salah satu modal anak asuh Aji Santoso ini dalam lawatannya ke kota Malang untuk mencoba peruntunganya meraih kemenangan.

Namun pada laga kali ini, Persela memiliki catatan buruk dalam laga tandangnya dimana baru meraih 1 kali kemenangan dari 13 laga tandang yang sudah dijalani. Selain itu, absennya Victor Pae pada laga kali ini akan cukup menyulitkan Aji Santoso untuk meracik strategi agar bisa mencuri poin di kandang Singo Edan.

Klasemen, Jadwal Dan Hasil Lengkap ISC/TSC Pekan ke-27 Live Di SCTV Dan Indosiar 4 – 7 November 2016

Jika kita simpulkan Prediksi pertandingan Arema vs Persela Lamongan dipastikan akan berjalan seru dan patut untuk ditonton. Pasalnya kedua tim membutuhkan kemangan untuk mendongkrak posisi di kompetisi Liga Torabika Soccer Championship. [ muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya