PREDIKSI Bhayangkara FC vs Mitra Kukar 6 November 2016, Jadwal ISC/TSC pekan ke 27 live Indosiar

Share:

PREDIKSI Bhayangkara FC vs Mitra Kukar 6 November 2016, Jadwal ISC/TSC pekan ke 27. Prediksi pertandingan Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar. Pada lanjutan Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) pekan ke 27 akan ada pertandingan yang seru dan sengit yakni laga Bhayangkara FC vs Mitra Kukar pada hari Minggu (6/11/2016). Laga tersebut rencananya akan dihelat di stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Prediksi Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar. Tuan rumah membutuhkan kemenangan kala menjamu tim kuat Kalimantan Mitra Kukar. Bayangkara FC saat ini sedang dalam keaadaan terpuruk setelah gagal meraih dua kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan Persiba Balikpapan, Bhayangkara FC kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 kontra Madura United dan pekan lalu dipaksa berbagi poin dengan Bali United. Hasil tersebut membuat Bayangkara FC masih tertahan di posisi 4 Torabika Soccer Championship dengan koleksi 44 poin.

Laga kontra Mitra Kukar kali ini akan menjadi laga yang penting dan bakal menjadi pekerjaan berat bagi Ibnu Grahan untuk meracik skuadnya. Pasalnya, Evan Dimas dipastikan tidak akan bisa diturunkan karena sedang membela timnas. Selain itu, I Putu Gede Juni Antara dan Indra Kahfi mendapat akumulasi kartu sehingga tidak bisa diturunkan pada laga ini. tentu coach Ibnu Graham memikir otan untuk meredam semua serangan pemain Mitra Kukar.

Namun Bayangkara FC mempunyai senjata ampuh bermodalkan catatan pertemuan kontra Mitra Kukar, Ibnu Grahan optimis bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya dari lima pertemuan terakhir, Mitra Kukar belum bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Tentu hal ini adalah hal yang positif untuk memotovasi para pemain untuk berlaga nanti.

Jika kita metihat kekuatan tim tamu maka akan berbeda dengan tuam rumah dimana Mitra Kukar yang sedang dalam performa terbaik usai meraih kemenangan pekan lalu. Naga Mekes berhasil menerkam Madura United pekan lalu dengan skor tipis 2-1 yang bisa mendongkrak posisinya ke peringkat 6 dengan koleksi 40 poin. Tentu menang atas Madura United bukan perkara yang mudan untuk itu Mitra Kukar siap melanjutkan Trend positif tersebut.

Jafri Sastra datang ke markas Bhayangkara dengan skuad terbaiknya. Mengemban misi balas dendam atas kekalahannya dari Bhayangkara FC pada putaran pertama kemarin, Jafri Sastra memanfaatkan kekurangan line up dari pasukan Ibnu Grahan kali ini untuk bisa kembali mencuri poin penuh. Tentu Mitra Kukar tidak ingin malu selalu kalah oleh Bhayangkara FC karena saat ini tim Naga mekes berbeda para pemain saat saat putaran pertama. Mitra Kukar saat ini sudah matang dan siap bertanding dengan tim manapun.


Share:

Berita Lainnya