Hasil DAA2 Tadi Malam: Peserta Grup F Top 36 D’Academy Asia 2, Siapakah Penyanyi yang akan tersenggol?

Share:

Hasil DAA2 Tadi Malam: Peserta Grup F Top 36 D’Academy Asia 2, Siapakah Penyanyi yang akan tersenggol?. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, D’Academy Asia 2 tersebut sudah memasuki babak 36 besar dimana pada hari Senin (31/10) tadi malam, enam peserta yang tergabung di grup E Top 36 sudah tampil. Namun yang paling menarik adalah pada konser result grup E DAA2 tadi malam, 2 peserta harus tersenggol dan pulang kenegaranya lebih dulu.

Perolehan nilai D’Academy Asia 2 pada penampilan peserta grup E babak 36 besar DAA2 kemarin malam, Penyanyi dangdut Ihsan Indonesia tampil spektakuler dengan memimpin 1054 poin, disusul oleh Asmidar Isme dari Malaysia dengan 1049 poin, Yadiy Yussof Brunei Darussalam 1023 poin, Suneeta Mayo Thailand 967 poin, Ernie Selena Singapura 935 poin, dan di posisi terakhir ada Dora Bria dari Timor Leste dengan 924 poin.

Yang Tersenggol DA Asia 2 Grup E Tadi Malam, Hasil DAA2 Top 36 Indosiar 01 dan 02 November 2016

Setelah di akumulasi perolehan nilai tersebut, maka tadi malam Ernie Selena peserta asal Singapura dan Dora Bria peserta asal Timor Leste harus tersenggol. Selanjutnya nanti malam akan tampil 6 peserta dari grup F babak 36 besar DAA2.

Berikut ini adalah peserta grup F babak 36 besar DAA2 Kamis 03 November 2016 :

  • Indonesia : Duo Alfin
  • Malaysia : Jiwa Firdaus
  • Timor Leste : Lola Cancio
  • Singapura : Iana Eyzana
  • Brunei Darussalam : Ejja Yakub
  • Thailand : Furkorn

Silahkan anda saksikan penapilan kontes dangdut grup F babak 36 besar DAA2 nanti malam? Siapakan penyanyi yang akan lolos dan siapakan penyanyi dangdut yang akan tersenggol? Maka jangan sampai anda lewatkan karena akan ada penampilan Duo Alfin dan 5 peserta lainnya dari Grup F di Top 36 Dangdut Academy Asia 2, Kamis 03 November 2016 malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di Indosiar.

Jangan lupa untuk ikuti Update berita Dangdut Academy Asia 2 di Wartasolo.com karena siapa tahun jagan anda yang lolos dan menjadi pemenang. Atau malan jagoan Negara anda malah tersenggol karena kurangnya sms dan dukungan dari anda. [ muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya