PREDIKSI Persiba Balikpapan vs PSM Makasar Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-27 (05/11/ 2016)

Share:

PREDIKSI Persiba Balikpapan vs PSM Makasar Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-27 (05/11/ 2016). Yang pasti laga seru akan ada  pada hari Sabtu (5/11/16) yaitu dalam gelaran lanjutan pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan mempertemukan antara kubu tuan rumah Persiba Balikpapan kontra PSM Makasar. Dimana laga ini bertempat di Stadion Persiba dan laga ini akan dimulai pada pukul 16.00 Wib yang akan disiarkan live di Indosiar. Prediksi Persiba Balikpapan vs PSM Makasar.

Kubu Beruang Madu Persiba Balikpapan sedang dalam kepercayaan yang sangat tinggi setelah di pertandingan sebelumnya meraih hasil yang positif  dengan mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United. Dan jadwal lanjutan ISC/TSC 2016 sekarang ini akan menjamu lawannya yaitu PSM Makassar  skuat anak didik Jaino Matos tentu saja tidak ingin melewatkan laga tanpa mengemas hasil sempurna alias poin sempurna tiga. Penampilan Beruang Madu belum dapat konsisten dalam lima pekan terakhir ini. Dimana anak didik Jaino Matos ini harus menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir yang membuatnya masih tertahan di peringkat ke 12 dengan torehan 30 poin. Untuk menjamu lawannya PSM Makasar kubu tuan rumah Persiba Balikpapan cukup optimis dapat kembali meraih kemenangan untuk membalas kekalahannya dari Juku Eja pada pertandingan putaran pertama bulan lalu.

Uhtuk kubu tim tamu yang kembali dengan hasil negative dengan gagal meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir. setelah dibantai dikandang Pusamania Borneo FC, Samarinda  pekan lalu. Dimana anak didik Roberts Rene Albert ini kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persib Maung Bandung. Dengan baru mengantongi 36 poin saat ini kubu PSM Makasar menempati peringkat ke 11 klasemen sementara. Kubu tamu PSM Makasar dipastikan akan kehilangan 8 pemain pentingnya. Diantaranya Ahmad Hisyam Tolle dan Zulvin Zamrun yang terkena akumulasi kartu, kemudian ada Syamsul Chaeruddin, Maldini Pali, Luiz Ricardo Lino Dos Santos, dan Muhammad Antoni yang sedang cedera. Juga pemain inti lainnya Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang sedang membela Timnas Indonesia untuk ujicoba internasional melawan Myanmar dan Vietnam.

Untuk kubu tim tamu  PSM Makasar memiliki catatan kurang baik dalam laga tandangnya. Dimana dari 12 kali melakoni laga tandang kubu Laskar Juku Eja baru saja meraih dua kali kemenangan saja. Dengan skuad yang tidak komplit ini  dipastikan kubu tim tamu PSM Makasar akan sangat kesulitan untuk dapat mencuri poin dikandang Persiba Balikpapan kali ini. So guys pecinta bola mania, maka kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya