UPDATE SKOR Legia vs Real Madrid 3-3 FT, Hasil Liga Champions 03 November 2016

Share:

UPDATE SKOR Legia vs Real Madrid 3-3 FT, Hasil Liga Champions 03 November 2016. Hasil Legia vs Real Madrid Dini Hari berakhir dengan skor imbang 3-3. Dimana kubu Real Madrid langsung bermain cepat dengan menyerang pertahanan Legia sejak menit awal pertandingan dimulai. Hasilnya Real Madrid mampu unggul cepat dan unggul lebih dulu.

Hasil Legia Warsawa vs Real Madrid hanya mendapat hasil imbang ketika menghadapi Legia Warsawa dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (3/11). Pertandingan yang berlangsung di Polish Army ini menghasilkan enam gol dari kedua kubu, atau berakhir dengan skor 3-3.

Real Madrid yang bermain agresif mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat Gareth Bale. Karim Benzema menggandakan keunggulan. Tuan rumah kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di babak pertama lewat tembakan Vadis Odjidja-Ofoe. Hingga turun minum babak pertama Real Madrid tetap unggul 1-2.

BACA JUGA: HASIL Pertandingan Juventus vs Lyon Dini Hari: Skor 1-1

Setelah turun minum babak pertama, tuan rumah berbalik menyamakan kedudukan lewat Miroslav Radovic. Lalu, Legia balik unggul 3-2 karena gol dari Thibault Moulin. Dan, Mateo Kovacic menjadi penyelamat Real Madrid dari kekalahan.

Real Madrid mencetak gol pertama terjadi ketika pertandingan baru beranjak 57 detik. Menerima umpan dari Ronaldo, Bale mencetak gol setelah melakukan tendangan voli keras dari luar kotak penalti. Pada menit 17, Real Madrid hampir menggandakan keunggulan setelah terjadi tendangan bebas. Namun gol kedua baru terjadi pada menit 35. Setelah menerima bola dari Mateo Kovacic, Bale yang sudah berada di dalam kotak penalti memberikan bola pada Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut menyelesaikan dengan tembakan melengkung dan membuat Madrid kini unggul 0-2.

Namun akhirnya tuan rumah berhasil mencetak gl danmerubah skor menjadi 1-2 di menit 40. Setelah melakukan aksi individual di depan kotak penalti, Odjidja-Ofoe melepaskan tembakan dengan kaki kiri, bola menuju tiang jauh, yang tak mampu dijangkau Keylor Navas.

Pada babak kedua, Real Madrid tetap mendominasi jalannya pertandingan. Namun Madrid harus menerima kenyataan pahit ketika tuan rumah mampu membobol gawang mereka lagi. Pada menit 58, setelah menerima bola dari Thibault Moulin, Radovic yang bergerak cukup bebas untuk melepas tembakan dengan ujung kakinya dan bola mengalir deras membobol gawang Navas lagi.

Sial bagi Madrid klub asal Polandia tersebut bahkan membuat kejutan. Ketika pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit, mereka balik memimpin 3-2 setelah Moulin melepas tembakan dari luar kotak penalti. Namun keunggulantaun rumah tersebut tak berlangsung lama. Dua menit kemudian, Kovacic membuat skor kembali imbang 3-3.

Dengan hasil ini, Real Madrid berada di peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan delapan poin di dua laga tersisa sedangkat di peringkat pertama ada Dortmund. Di peringkat tiga ada Sporting Lisbon dengan tiga poin.

Line Up Pemain

Legia Warsawa: Malarz; Bereszynski, Rzezniczak, Pazdan, Hlousek; Kopczynski, Moulin; Guilherme, Odjidja-Ofoe (Jodlowiec 87), Radovic (Prijovic 77); Nikolics (Kucharczyk 69)

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Coentrao (Asensio 77); Kovacic, Kroos; Bale, Benzema (Vazquez 65), Morata (Mariano 85), Ronaldo
[muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya