PREDIKSI Persipura vs Pusamania Borneo FC, Jadwal ISC/TSC 2016 Pekan Ke-27

Share:

PREDIKSI Persipura vs Pusamania Borneo FC, Jadwal ISC/TSC 2016 Pekan Ke-27. Dalam lanjutan jadwal Indonesia Soccer Championship (ISC ) 2016 yaitu yang mempertemukan antara kubu tuan rumah Persipura vs Pusamania Borneo FC yang akan tersaji pada Sabtu tanggal 5 November 2016 mendatang di Stadion Mandala, Jayapura, Papua. Dan berikut ini adalah prediksi pertandingan Persipura Jayapura kontra PBFC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pukul 15.30 Wib. Prediksi Persipura vs PBFC.

Kubu tuan rumah Persipura Jayapura yang penampilannya meningkat secara signifikan setelah ditukangi oleh pelatih Angel Alfredo Vera dan kini menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara ISC/TSC 2016 dan bersaing sangat hebat  dengan tim langganan tiga besar yaitu Arema Cronus Malang serta tim pendatang baru yang tidak terduga Madura United.

Untuk itu kubu tim tuaj rumah Mutiara Hitam bertekad menyapu bersih delapan pertandingan tersisa yang  termasuk saat menjamu tamu asal Samarinda yaitu Pusamania Borneo FC. Kami belum mau bicara soal juara akan tetapi, mimpi untuk menjadi juara ada dalam tim ini sehingga kami wajib memenangkan setiap pertandingan, ucap Angel Alfredo Vera. Persipura adalah tim besar dan mempunyai punya mental juara. Saya yakin kami bisa melalui masa sulit ini dengan baik, imbuh Angel Alfredo Vera. Kubu Persipura pada awal kompetisi sempat mengalami tertatih-tatih dengan pelatih J. Sastra.

Baca Juga :

Klasemen, Jadwal Dan Hasil Lengkap ISC/TSC Pekan ke-27 Live Di SCTV Dan Indosiar 4 – 7 November 2016

PREDIKSI Sriwijaya FC vs Semen Padang 04 November 2016, Jadwal Torabika Soccer Championship ISC/TSC Pekan ke-27

Prediksi Madura United Vs Persegres Gresik United, Jadwal ISC/TSC 4 November 2016

Jadi untuk  delapan laga sisa tersebut masih ada empat kali laga dikandang dan empat laga tandang. Semua laga sisa tersebut sangat berat bagi Persipura sendiri, akan tetapi apapun alasanya harus tampil maksimal di setiap pertandingan dan raih tiga poin,  tandas mantan pelatih Persegres Gresik United ini. Kami tahu ada beberapa tim yang terus menguntit dari belakang, akan tetapi kami tidak ingin membuang kesempatan yang ada untuk terus berada dipuncak klasemen. Kami mohon dukungan doa dari masyarakat Papua khususnya agar supaya semua pemain dapat tampil lebih baik lagi dilaga berikutnya, tutupnya.

Kubu tim tamu Pusamania Borneo FC sendiri datang ke Papua dengan semangat sangat tinggi setelah meraih kemenangan 0-2 atas tuan rumah Persija Jakarta dipertandingan sebelumnya. Dalam menghadapi Persipura Jayapura juga dilaga tandang dimana pemain satu ini yaitu Pedro Javier dan kawan-kawan tentunya berharap bisa meraih hasil positif lagi di kandang Mutiara Hitam. Dengan sedikit ulasan diatas maka, kami memprediksikan 1-1 untuk laga tersebut diatas. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya