HASIL Juventus vs Lyon Dini Hari: Skor 1-1, 03 November 2016

Share:

HASIL Pertandingan Juventus vs Lyon Dini Hari: Skor 1-1, 03 November 2016. Hasil Juventus vs Lyon Dini Hari Tadi. Update Skor Juventus vs Lyon , Hasil Liga Champions Juventus vs Lyon FT 1-1. Hasil Pertandingan matchday 4 Grup H Liga Champions antara Juventus berhadapan dengan Olympique Lyon. Pertandingan tersebut digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (03/11).

Skor Juventus vs Lyon. Laga dinihari tadi memang berjalan sangat ketat dan Lyon sama sekali tidak yang datang sebagai tim tamu bermain menyerang dan menginginkan kemengangan. Namun, Juventus unggul lebih dulu lewat Gonzalo Higuain dan Lyon menyamakan kedudukan melalui Corentin Tolisso. Saat peluit pertandingan dibunyikan, kedua tim sudah saling menyerang dan menebar ancaman. Lyon sempat mengancam lewat Rybus tetapi Si Nyonya Tua yang mendapatkan gol lebih dulu lewat titik penalti.

Juve yang mendapat hadiah pinalti tidak menyianyiakan kesempatan tersebut, Diakhaby menarik di jersey Sturaro yang mengejar bola di kotak terlarang. Gonzalo Higuain yang menjadi eksekutor sukses membenamkan bola ke jala gawang Anthony Lopes pada menit ke-13. Juve 1, Lyon 0.

BACA JUGA: Hasil Legia vs Real Madrid Hari Ini, Skor Akhir 3-3

Juve yang lending satu gol semakin tenang dalam permainan, Juventus menjadi nyaman dan bisa memainkan tempo sesuai keinginan mereka. Juve berhasil mengendalikan pertarungan di lini tengah sehingga Lyon nyaris tak mampu menciptakan peluang untuk membalas. Hingga turun minum babak pertama skr tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai, Juventur tetap bermain nyaman, namun Lyon perlahan mulai bangkit. Juve yang terlanjur nyaman seperti tak menyadari bahwa Lyon menaikkan intensitas serangan mereka. Pertahanan Juve mampu membendung serangan-serangan cepat Lyon. Lyon bukan tanpa perlawanan justru mereka malahmelakukan penyerangan bertubi-tubi ke gawang Juve, Namun rapatnya pertahanan juve yang sulit ditembus.

Sial bagi juve datang di menit ke- 84, memanfaatkan kesalahan konsentrasi dan komunikasi di lini belakang Juve. Rachid Ghezzal mengirim bola ke depan gawang Buffon. Tolisso bergerak di antara dua bek Juve dan bisa mencuri bola untuk dimasukkan ke gawang Juve, Skor imbang 1-1.

Tuan rumah mulai kebakaran jenggot karena Lyon mampu mencuri gol penyeimbang, hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap bertahan 1-1. Dengan hasil ini, Juventus kini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H dengan delapan poin. Sementara itu, Lyon berada di posisi tiga dengan raihan 4 poin.

Line up pemain kedua tim:

 Juventus: Buffon; Alves, Barzagli, Bonucci (Benatia, 68′), Evra; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic (Alex Sandro, 68′); Higuain (Cuadrado, 83′), Mandzukic.

Lyon: Anthony Lopes; Rafael, Diakhaby, Mammana, Morel; Ghezzal, Gonalons, Tolisso, Rybus (Cornet, 71′); Fekir (Darder, 77′), Lacazette.

Pencetak GOl : Gonzalo Higuain – 13’( Juventus), Tolisso – 84’ (Lyon)
[muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya