HASIL Juventus vs Lyon Hari Ini, Skor Akhir 1-1 Liga Champions 3 November 2016

Share:

HASIL  Juventus vs Lyon Hari Ini, Skor Akhir 1-1 Liga Champions 3 November 2016. Yaitu dalam lanjutan match day ke-4 kompetisi Liga Champions grup H yaitu yang mempertemukan antara kubu tuan rumah Juventus kontra Lyon yang telah berakhir dengan skor imbang 1-1. Tidak mau membuang waktu dimana sejak menit awal kubu tuan rumah Juventus langsung memberikan tekanan kepada Lyon. Hasil Juventus vs Lyon.

Kubu tuan rumah si nyonya tua yaitu Juventus berhasil unggul terlebih dahulu melalui titik putih 12 pas pada menit ke 13. Dimana tendangan penalti yang dieksekusi oleh pemain asal Argentina yaitu Higuain sukses menjebol gawang Lyon dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.  Serangandemi seangan pun silih berganti untuk kedua tim. Dan skor menjadi 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dalam memasuki babak kedua diman kubu tuan rumah Juventus terus melakukan serangan untuk mengunci poin penuh pada laga kali ini. Menit ke 68 Aleggri melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Benatia masuk menggantikan Bonucci, dan Alex Sandro menggantikan Pjanic. Akan tetapi, hal tersebut belum dapat  menambah daya gedor kubu Juventus.

Baca Juga :

HASIL Legia vs Real Madrid Hari Ini, Skor Akhir 3-3 Liga Champions 03 November 2016

Hal yang sama dilakukan di kubu tim tamu Lyon dimana Darder masuk menggantikan Fekir. Menit ke 85 kubu Lyon berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Tolliso berhasil mengkonversi assist dari Ghezzal. Dan skor akhir kubu Juventus vs kubu Lyon menjadi imbang 1-1. Dengan hasil seri tersebut, maka saat ini kubu Juventus turun ke peringkat 2 grup H dengan raihan 8 poin setelah tim  Sevilla menang dengan skor sangat telak 4-0 dari Dynamo Zagreb. Sementara itu untuk kubu Lyon dengan 4 poin berada diperingkat ke 3. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya