HASIL Legia vs Real Madrid Hari Ini, Skor Akhir 3-3 Liga Champions 03 November 2016. Yaitu dalam lanjutan Liga Champions fase penyisihan grup F dimana yang mempertemukan antara kubu tuan rumah Legia vs tamunya Real Madrid yang berakhir dengan skor imbang 3-3. Dimana kubu Real Madrid langsung bermain cepat dengan menyerang pertahanan Legia sejak menit awal pertandingan dimulai. Hasil Legia vs Real Madrid.

Perlu diketahui bahwa laga baru satu menit pertandingan dimulai kubu tim tamu Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu. Melalui Gareth Bale yang memanfaatkan assist dari pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo dan langsung menjebol gawang kubu tuan rumah Legia dan merubah skor menjadi 0-1. El Real terus melakukan pressure pada pertahanan kubu Legia. Dimana berbagai peluang didapat oleh raksasa Spanyol ini. Pada menit ke 16 tendangan free kick Bale masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Legia.


Dan akhirnya kubu Real Madrid kembali menjebol gawang tuan rumah Legia pada menit ke 35. Kali ini adalah giliran Benzema yang memanfaatkan assist dari Bale. Skor menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu Madrid. Kubu tuan rumah Legia yang tertinggal dua gol langsung bergerak sangat cepat. Dalam selang waktu lima menit kemudian yaitu assist dari Guilherme mampu dikonversi menjadi sebuah gol oleh Odjidja. Skor menjadi 1-2 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.


Baca Juga :

Klasemen, Jadwal Dan Hasil Lengkap ISC/TSC Pekan ke-27 Live Di SCTV Dan Indosiar 4 – 7 November 2016

Memasuki babak kedua kubu tuan rumah Legia semakin bersemangat untuk mengamankan poinnya. Hingga akhirnya pada menit ke 58 pemain yang satu ini yaitu Radovic berhasil mencetak gol ke gawang kubu  El Real dan menyamakan skor menjadi 2-2. Akan tetapi,  menjelang waktu normal berakhir dimana kubu tuan rumah Legia mampu membalikkan keadaan. Ketika Moulin mampu menjebol gawang Real Madrid setelah memaksimalkan assist dari Prijovic. Dan skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan kubu Legia. Selang dua menit kemudian kubu Real Madrid berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 ketika Kovacic berhasil menjebol gawang kubu tim tuan rumah Legia setelah mendapat assist dari Carvajal. Skor akhir Legia vs Real Madrid 3-3.

Masih akan ada laga-laga selanjutnya wahai pecinta bola. Maka dari itu pantengin terus ya laman ini untuk dapat informasi yang update tentang Liga Champions. Mungkin  setiap laga tim kebanggaan kita tidak dapat menyaksikan karena masalah waktu. [Om_brew-WartaSolo.com]