PREDIKSI Austria Wien vs AS Roma 04 November 2016

Share:

PREDIKSI Austria Wien vs AS Roma 04 November 2016. Jadwal liga Europa League minggu ke-4: Austria Wien vs AS Roma, Sebuah laga panas akan kita saksikan pada pertandingan pekan ke 4 Europa League musim ini. duel dua tim dianggap seru dan bakal menyajikan pertandingan yang elok karena kedua tim sama-sama memperebutkan posisi puncak klasemen Grup E pada hari Jumat (4/11/16) dini hari nanti.

Prediksi Austria Wien vs AS Roma di liga Europa League. Memang saat ini baik Austria Wien dan AS Roma berada diposisi 1 dan 2 sama-sama mengoleksi lima poin hingga pertandingan pekan ketiga Liga Europa musim ini. Namun saat ini AS roma menduduki peringkat kedua karena kalah dalam selisih gol dari Austria Wien. Dan laga ini akan menjadi laga sarat emosi karena kedua tim berjuang untuk menduduki posisi teratas.

Austria Wien vs AS Roma. Memang kedua tim saat leg pertamanya antara Roma dan Wien berakhir imbang 3-3. Sempat unggul 3-1 terlebih dahulu, AS Roma hanya bisa meraih satu poin setelah Wien menyamakan kedudukan beberapa menit jelang laga bubar. Oleh sebab itu laga ini akan berat bagi tim serigala ibu kota, karena mereka bermain di kandang lawan.
Dengan banyaknya pemain yang cedera, Spalletti kemungkinan tidak bisa menurunkan banyak opsi pada laga nanti. Dengan skema 4-3-3, Spalletti kemungkinan menaruh Mohamed Salah sebagai false nine pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Stephan El Shaarawy dan Juan Iturbe di lini serang Giallorossi. Absennya Manolas kemungkinan besar membuka pintu bagi Antonio Rudiger untuk kembali menjadi starter di lini pertahanan Roma bersama dengan Federico Fazio. Sedangkan di posisi penjaga gawang, Alisson Becker akan kembali menjadi starter menggantikan Wojciech Szczesny.

Bertamu ke Ernst-Happel Stadion, pelatih Luciano Spalletti memiliki sejumlah masalah cedera yang cukup pelik. Ia tidak bisa membawa Francesco Totti, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi, Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura, dan Mario Rui yang masih berjuang pulih dari cedera mereka.

Dengan skema 4-2-3-1, Olarenwaju Kayode masih dipercaya untuk menjadi ujung tombak Wien pada laga ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Felipe Pires, Alexander Grunwald dan Lucas Venuto di belakangnya. Untuk posisi penjaga gawang kemungkinan masih di isi oleh Osman Handzikic yang akan dikawal duet bek tangguh Petar Filipovic dan Patrizio Stronati di jantung pertahanan Wien.

Namun dipastikan di kubu AS Roma tengah dipusingkan dengan masalah cedera, kondisi 180 derajat malah terjadi di kubu tuan rumah. Pelatih Thorsten Fink disebut tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya dan siap menurunkan tim terbaiknya untuk menjamu wakil Italia tersebut. Sebaiknya kita saksikan laga tersebut tim mana yang akan menjadi pemuncak klasemen group E pada liga Europa League minggu ke-4 ini.

Line Pemain kedua tim:
Austria Wien (4-2-3-1): Handzikic; Martschinko, Stronati, Filipovic, Larsen; Holzhauser, Serbest; Pires, Grunwald, Venuto; Kayode

AS Roma (4-3-3): Alisson; Jesus, Fazio, Rudiger, Emerson; Gerson, Paredes, Nainggolan; El Shaarawy, Salah, Iturbe

Statistik Kedua Tim
Head to Head
21/10/16 AS Roma 3 – 3 Austria Wien (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Austria Wien (M-S-M-M-M)
16/10/16 Mattersburg 0 – 2 Austria Wien (AB)
21/10/16 AS Roma 3 – 3 Austria Wien (UEL)
23/10/16 Rapid Wien 0 – 2 Austria Wien (AB)
26/10/16 Ebreichsdorf 4 – 5 E Austria Wien (AC)
30/10/16 Austria Wien 2 – 0 Sturm Graz (AB)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-S-M-M-S)
15/10/16 Napoli 1 – 3 AS Roma (Serie A)
21/10/16 AS Roma 3 – 3 Austria Wien (UEL)
24/10/16 AS Roma 4 – 1 Palermo (Serie A)
27/10/16 Sassuolo 1 – 3 AS Roma (Serie A)
30/10/16 Empoli 0 – 0 AS Roma (Serie A)

Prediksi Skor Austria Wien vs AS Roma
Dipastikan laga tersebut berjalan a lot dan panas,pasalnya kedua tim pernah bertemu di leg pertama namun hanya berakhir imbang 3-3. Nah, laga kali ini akan berat bagi AS Roma karena mereka akan bermain di kandang. Mungkin bisa dipastikan akan berimbang lagi. [ muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya