Berita Liga Inggris: Eden Hazard Sabet Gelar Pemain Premier League PFA Fans Player of the Month Oktober 2016

Share:

Berita Liga Inggris: Eden Hazard Sabet Gelar Pemain Premier League PFA Fans Player of the Month Oktober 2016. Ada yang berbahagia dari salah satu pemain The Blues yakni Winger Chelsea, Eden Hazard, baru saja diumumkan meraih gelar pemain terbaik di Premier League pada bulan Oktober versi Premier League PFA Fans Player of the Month. Tentunya gelar tersebut akan menjadi pelecut semangat Eden Hazard untuk penampilan untuk laga berikutnya.

Setelah melalui penilaian yang cukup sulit gelar ini diberikan usai Hazard tampil apik sepanjang Oktober. Pemain asal Belgia ini punya peran besar membantu Chelsea bangkit usai bermain buruk sepanjang bulan September. Dengan gelar ini muka The Blues agak terbati dan siap bangkit dan memeangankan pertandingan di Premier League selanjutnya.

Winger lincah dan pengatur serangan The Blues ini sukses membawa kemenangan beruntun. Hazard memainkan empat laga sepanjang Oktober di pentas Premier League. Sukses menjadikan Chelsea sebagai tim yang tak terkalahkan, selalu cleansheet dan menceploskan 11 gol.

BACALAH JUGA: Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen 03/11/2016

Secara individu, pemain berusia 25 tahun ini turut menyumbangkan satu assist dan tiga gol.

Sebelum acara pemilihan acara gelar pemain terbaik liga primer inggris bulan oktober dimulai , Hazard berhasil mengalahkan beberapa kandidat lainnya. Para pemain ini juga tidak kalah bersinar bersama klubnya masing-masing. Mereka yakni: Theo Walcott [Arsenal], Charlie Austin [Southampton], Calum Wilson [Bournemouth], Dele Alli [Tottenham] dan Jose Allen [Stoke City]. Tentu hal ini menjadi pencapaian tersendiri dan menjadi hal yang baik untuk dirinya dan Chelsea FC. [ muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya