Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang live di SCTV 04 November 2016, Jadwal Torabika Soccer Championship ISC/TSC Pekan ke-27

Share:

PREDIKSI Sriwijaya FC vs Semen Padang 04 November 2016, Jadwal Torabika Soccer Championship ISC/TSC Pekan ke-27. Laga super big match ini merupakan laga yang ditunggu para pecinta sepak bola tanak air umumnya dan Sumatra khususnya. Laga ini bisa kita sebut dengan laga bertajuk Derby Sumatera, duel tersebut akan mewarnai hari pertama pekan ke 27 ISC/TSC yang akan mempertemukan antara Sriwijaya FC vs Semen Padang di Jakabaring, Palembang. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Jumat (4/11) pukul 21.30 WIB live di SCTV.

PREDIKSI Sriwijaya FC vs Semen Padang. Pada lanjutan laga Torabika Soccer Championship ISC/TSC Pekan ke-27 ini dipastikan akan berjalan sangat panas dan sarat emosi pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemengan. Kedua tim yang akan bertanding adalah tim asalh Sumatra yakni Sriwijaya FC melawan Semen Padang.

Jika menilik dari kekuatan tim seblum pertandingan maka tuam rumah jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Sriwijaya FC belum bisa tampil konsisten. Pekan lalu, Laskar Wong Kito harus pulang dengan tangan hampa saat bertamu ke markas Persipura di stadion Mandala. Karena kekalahan tersut tim asuhan Widodo CP itu harus puas berada di posisi 4 klasemen sementara Torabika Soccer Championship ISC/TSC.

LEBIH BAIK DIBACA: 

Saat ini tuan rumah berambisi untuk meredam lawanya dan meraih kemengan, karena padapertemuan sebelumnya Laskar Wong Kito harus kalah dari Semen Padang pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Semen Padang unggul 2-1. Terlebih lagi, Sriwijaya FC memiliki catatan bagus dalam laga kandang dimana baru menelan 1 kali kekalahan selama 13 kali bermain di Jakabaring. Namun Sriwijaya akan sedikitpincang pada pertemuanya kali ini, pada laga kali ini, Sriwijaya FC tidak akan diperkuat oleh Yoo Hyun Koo dan Wildansyah yang mendapat akumulasi kartu. Hal tersebut dipastikan akan mengurangi kekuatan lini tengah dan belakang Laskar Wong Kito.

Sedangkan dikubu tim tamu juga datang pada saat belum fit 100%, pasalnya Semen Padang yang semakin terpuruk usai gagal meraih kemenangan dua kali beruntun. Usai gagal mencuri poin di kandang PS TNI, pekan lalu laskar Kabau Sirah kembali menderita kekalahan usai digulung oleh Arema Cronus dengan skor 1-3. Kekalahan dari Arema tersebut, merupakan kekalahan ke 10 anak didik Nil Maizar yang mengantarkan Semen Padang masih di peringkat 8 dengan 38 poin.

Dengan hasil buruk tersebut Semen Padang juga harus siap menghadapi Sriwijaya FC, Namun jangan merehkan tim tamu pasalnya tim asuhan Nil MAaizar ini pernahmengalahkan tuan rumah pada putaran pertama lalu. Pasalnya, dari 13 kali melakoni laga tandang, anak didiknya ini belum sekalipun meraih kemenangan. Padahal, jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Semen Padang lebih unggul. Memang keuntungan berada di tim tamu pasalnya dari 4 kali pertemuanya kedua tim Semen Padang belum pernah terkalahkan baik kandang maupun tandang. [ muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya