Prediksi Madura United Vs Persegres Gresik United, Jadwal ISC/TSC 4 November 2016

Share:

Prediksi Madura United Vs Persegres Gresik United, Jadwal ISC/TSC 4 November 2016. Prediksi pertandingan Madura United vs Persegres United . Duel laga pembuka pekan ke 27 ISC/TSC akan mempertandingan antara Madura United vs Persegres Gresik United pada hari Jumat (4/11). Rencananya laga tersebut akan di gelar di stadion Bangkalan, Madura laga ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB live di Indosiar. Laga tersebut dijamin berjalan menarik dan seru.

Madura United vs Persegres United. Madura United kembali mendapat hasil buruk dalam beberapa pekan penampilannya di kompetisi Torabica Soccer Championship atau ISC/TSC . Dalam tiga pekan terakhir, Laskar Sapeh Kerab gagal meraih kemenangan. Usai menelan dua hasil seri beruntun, pekan lalu anak asuh Gomes De Oliviera ini kembali gagal meraih poin setelah dikalahkan di kandang Mitra Kukar dengan skor 2-1. Tentu itu adalah hasil yang tidak pantas bagi tim yang sudah hamper 15 pekan menguasai puncak klasemen.

Sang pelatih tim tuan rumah berkata bahwa hasil minor tersebut tidak boleh berlanjut, membuat Madura United merosot ke peringkat 3 klasemen dengan koleksi 49 poin, sama dengan Arema dan Persipura yang berada di puncak klasemen. Pda laga besok Madura United harus bangkit dan memperbaiki performa yang sempat menurun dan selalu mendapat hasil negative.

Sedangkan di kekuatan tim tamu sendiri, Persegres yang belum juga berhasil meraih hasil positif. Usai meraih kemenangan saat menjamu Pusamania Borneo FC, Laskar Joko Samudro harus menelan dua kekalahan beruntun. Setelah ditundukkan Persib Bandung, anak asuh Eduard Tjong ini kembali gagal meraih poin pekan lalu setelah ditundukkan Persiba Balikpapan.

Kata pelatih asal solo tersebut tim ini masih banyak sekali pembenahan dan kekuatan di berbagai lini. Kegagalan Persegres tersebut membuat posisinya di papan klasemen semakin terpuruk dengan menempati posisi 15 dengan 25 poin. Tentu Persegres harus segera bangkit dan segera menatap laga melawan Madura United dengan serious.

Jika kita melihat kekuatan dan sejarah kedua tim yang akan bertanding nanti , Persegres yang datang sebagi tim tamu belum bisa mengalahkan Madura United dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada putaran pertama bulan Juli kemarin dimana saat itu Madura United berhasil menang 1-2 di kandang Persegres.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Madura United Vs Persegres Gresik United Live di Indoesiar pukul 16.00 WIB. Laga itu dipastikan akan berjalan seru karena kedua tim diuji dan harus meraih kemenangan guna memperbaiki posisi klasemen di kompetisi Torabica Soccer Championship atau ISC/TSC 2016.


Share:

Berita Lainnya