Prediksi Myanmar vs Indonesia Live Di RCTI, Jadwal Laga Uji Coba Jumat 04 November 2016

Share:

Prediksi Myanmar vs Indonesia Live Di RCTI, Jadwal Laga Uji Coba Jumat 04 November 2016. Jadwal siaran langsung Laga Uji Coba yang mempertemukan antara kubu Myanmar vs Timnas Indonesia yang akan berlangsung pada hari Jumat 04 November 2016. Dimana pertandingan ini akan digelar di Stadion Thuwanna YTC, Yangon mulai pukul 17:15 Wib dan pastinya akan disiarkan secara langsung oleh televise kebanggan kita RCTI.

Prediksi Myanmar vs Indonesia. Perlu diketahui bahwa, jadwal bola akhir pekan ini akan diramaikan dengan sebuah pertandingan asik untuk kita tonton yaitu dari Laga Uji Coba Internasional. Dimana Timnas Indonesia akan melawat ke kandang Myanmar untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Myanmar. Laga kali ini bertujuan bagi kedua kubu dalam persiapannya untuk menghadapi Piala AFF 2016 di Filipina nanti.

Bahwa sebelumnya kubu Timnas Indonesia telah melakoni dua laga uji coba yaitu ketika melawan Malaysia dan Vietnam. Dan dari dua laga uji coba yang telah dilewati bisa dibilang kubu Timnas Indonesia tidak bermain dengan hasil yang negatif. Kubu Timnas Indonesia telah sukses membantai lawanan kubu Malaysia di Manahan Solo dengan skor sangat telak yaitu 3-0 dan bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Vietnam di Sleman Jogjakarta.

Untuk pertandingan kontra Myanmar ini merupakan jadwal laga uji coba ketiga bagi Timnas Indonesia. Dimana empat hari berikutnya kubu Timnas Indonesia akan kembali bertarung dengan label uji coba Internasional melawan Vietnam. Uji coba di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi itu tepatnya akan digelar pada Selasa (08 November 2016), akan tetapi belum ditetapkan jamnya. Pihak RCTI direncanakan akan kembali menyiarkan secara langsung laga uji coba tersebut. Skuad Garuda kembali ke Tanah Air pada tanggal 09 November 2016. Dan belum ada jadwal uji coba Indonesia lagi setelah itu.

Diman kubu Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2016 bersama Thailand, Filiphina dan Singapura. Laga perdana Indonesia akan berhadapan dengan musuh terberat Asia Tenggara yaitu Thailand pada 19 November 2016 pukul 15.30 Wib yang akan digelar di Stadion Filipina (Ciudad Victoria, Bocaue, Bulacan). Dimana kubu Thailand adalah juara bertahan turnamen antarnegara Asia Tenggara ini.

Dan Pelatih Indonesia Alfried Riedl akan membawa jumlah 24 pemain ke Myanmar nanti untuk sementara ini para pemain sedang melakoni Training Center di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) sejak Sabtu pekan lalu hingga Selasa, 01 November 2016. Sementara itu kubu Timnas Indonesia terbang ke Myanmar pada Rabu 2 November 2016 hari ini guys.

Maka guys, jangan sampai anda semua lewatkan pertadingan seru antara kubu Myanmar vs Indonesia dalam Laga Uji Coba yang akan digelar di Stadion Thuwanna YTC, Yangon pada hari Jumat 4 November 2016 mulai pukul 17:15 Wib dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. So guys, kami memprediksikan laga akan berjalan sangat alot dan menarik untuk ditonton. Maka dari itu kami memprediksikan 1-2 untuk kemenangan kubu Garuda Indonesia. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya