HASIL FC Basel vs PSG Hari Ini, Skor Akhir 1-2 Liga Champions Rabu 02 November 2016

Share:

HASIL FC Basel vs PSG Hari Ini, Skor Akhir 1-2 Liga Champions Rabu 02 November 2016. Dimana hasil Liga Champion hari ini yang mempertermukan antara kubu FC Basel vs PSG. Dari hasil pertandingan antara FC Basel vs Paris Saint Germain pada lanjutan putaran ke empat Liga Champions Eropa di St. Jakob-Park, Basel. Kemenangan dramatis berhasil diraih oleh kubu tim tamu PSG saat sukses mempermalukan FC Basel dengan skor 1-2. Dimana gol Thomas Meunier jelang laga berakhir berhasil antarkan tiga poin bagi kubu tim tamu PSG. Hasil FC Basel vs PSG.

Meskipun bertindak sebagai kubu tim tamu yaitu PSG dapat unggul dulu lewat pemain jebolan Real Madrid Angel Di Maria dimenit ke 43. Sebelum sang tuan rumah FC Basel mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 76 lewat pemain Luca Zuffi.

Pada menit ke 43 pemain Matuidi dari kubu tim tamu PSG dapt mencetak gol dan kedudukan menjadi [0 – 1], menit ke 45 dimana Steffen dari tim FC Basel mendapatkan kartu kuning, menit ke 76. Zuffi dari tim FC Basel mencetak gol dan kedudukan menjadi [1 – 1], menit ke 78. Dimana dari kubu tim tuan rumah FC Basel mendapatkan kartu kuning, menit ke 84. Verratti dari tim PSG mendapatkan kartu kuning juga pada menit ke 88. Kurzawa dari tim PSG mendapatkan kartu kuning menit ke 90. Meunier dari tim PSG dapat mencetak gol dan kedudukan menjadi [1 – 2].

Petaka datang bagi sang tuan rumah FC Basel dalam lanjutan laga Liga Champions kali ini pada menit ke 84 saat Serey Die harus diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain kubu PSG langsung membombardir pertahanan FC Basel. Hasilnya jelang laga berakhir Thomas Munier. First time indahnya dari luar kotak pinalti dapat menghujam ke gawang FC Basel. Hingga laga berakhir PSG dapat menang dengan skor 1-2. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya