HASIL Manchester City vs Barcelona Hari Ini, Skor Akhir 3-1 Liga Champions 2016 Live Di SCTV

Share:

HASIL Manchester City vs Barcelona Hari Ini, Skor Akhir 3-1 Liga Champions 2016 Live Di SCTV. Dalam lanjutan ajang sepakbola yaitu yang mempertemukan antara Laga big macth kubu tuan rumah Mamchester City vs kubu Barcelona. Dimana lanjutan laga big macth kali ini di gelar di Etihad Stadium. Dan laga kali ini disirkan secara live di SCTV. Hasil Manchester City vs Barcelona. Maka dari itu inilah ulasan laga Manchester city vs Barcelona.

Babak pertama berlangsung kubu tuan rumah lagsung menggencarkan aksinya dengan langsung menenkan pertahanan kubu tim tamu Barcelona. Dimana kedua tim bermnain sangat hati-hati dengan bermain yang cukup lugas dan pressing ketat. Baik klub tim tuan rumah maupun kubu tim tamu masing-masing bermain dengan cara bermain di kotak pinaltynya sendiri untuk memancing pemain masuk jauh kedepan pertahanan lawan. Dan dengan peran kiper masing-masing yang melakukan delay area tersebut.

Perlu diketahui bahwa, sampai pada menit ke 20 permainan tetap dikuasai oleh kubu tim tamu yaitu Barcelona dengan bal posetion 30% vs 70%. Dengan hal tersebut membuat kubu tuan rumah frustasi. Dan akhirnya dengan serangan balik cepat lewat solorun pemain Brasil yaitu Neymar jr dengan menyisir kanan pertahan kubu tuan rumah. Dan langsung mengumpan ke tengah kepada sang kapten Leonel Messi dan bam dengan kaki kirinya mampu mencetak gol pada menit ke 21 dengan indahnya.

Dan dengan bersarangnya gol pertama ke gawang tuan rumah MAN City permainan semakin dikuasai oleh kubu tim tamu dengan penguasaan bola 28% vs 72%. Akan tetapi, pada menit ke 39, kubu tuan rumah mampu membalas dengan aksi trio penyerangnya Aguero umpan ke kanan kepada Sterling dan langsung umpan kepada Gondokan dan bam merubah skor menjadi 1-1.

Babak kedua dalam lanjutan Liga Champions City vs Barca hari ini yang berlangsung kedua tim akhirnya bermain sesuai dengan karakter mainnnya. Kubu Barca dengan pasing pendek rapatnya dan kubu tim tamu dengan hidupnya permainan Silva, sehingga permainan semakin enak untuk ditonton. Akhirnya pada menit ke 51 kubu tuan rumah dapat menciptakan gol lewat free kick kaki kanan Brunyn dan bam gol merubah skor manjadi 2-1. Akhirnya setelah dapat menggandakan gol penguasaan bola kubu tuan rumah MAN City meningkat dibabak kedua ini dengan 41% vs 59%. Dengan bermain sesuai karakter main masing –masing tim akhirnya apa yang terjadi membuat semua penggemar Cityzen bersorak sorai dengan kembalinya tercipta gol dahsyat pada menit ke 74 lewat pasing cantik oleh Gondokan lagi dengan kaki kanannya. [Om_brew-WartSolo.com]


Share:

Berita Lainnya