SILET AWARDS 2016 : Nia Ramadhani Tampil Ibarat Puteri Raja Yang Cantik

Share:

SILET AWARDS 2016 : Nia Ramadhani Tampil Ibarat Puteri Raja Yang Cantik. Perlu diketahui bahwa, Senin 31 Oktober 2016 tadi malam adalah ajang penghargaan salah satu program infotainment andalan RCTI yaitu program Silet yang menghelat penghargaan untuk selebriti-selebrita dan acara televisi Tanah Air indonesia. Di mana acara gelaran ajang penghargaan ini yang diberi nama program Silet Awards 2016 yang diadakan di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan disiarkan langsung oleh televisi kebanggaan Indonesia RCTI.

Bahwa acara ini sendiri dipandu oleh deretan host terkenal yang handal yaitu seperti Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Donna Arsinta serta Lolita, Marchel Chandrawinata. Yaitu acara yang dimeriahkan oleh sederet selebriti-selebrita papan atas Tanah Air Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti Duo Maia, Pinkan Mambo, Setia Band, Anji, Indah Dewi Pertiwi, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez yang pastinya telah menghiasi panggung gelaran Silet Awards 2016 ini. Yaitu dengan menyuguhkan sajian menarik untuk para penonton semuanya yang ngefans akan artis-artis yang masuk nominasi dan menjadi pemenangnya.

Selain sederet selebriti-selebrita yang disebutkan di ata ada artis terkenal lainnya juga yang hadir dalam Silet Awards 2016 tadi malam. Yaitu seperti ibarat sosok putri cantik Nia Ramadhani Bakrie dengan melalui foto yang dia unggah ke dalam akun Instagramnya (ramadhaniabakrie). Nia Ramadani menunjukkan tampilannya ibarat putrid yang cantik dengan balutan gaun sleeveless bertali spageti warna merah jambu atau pink yang memberikan kesan lembut dan feminin banget.

Perlu diketahui bahwa, gaun berkonsep fairy tale rancangan dari desainer Fetty Rusli ini terlihat sangat pas dan cantik melekat ditubuh mama muda/mahmud beranak dua ini. Dimana terlihat menawan ibarat seorang putri dengan mengenakan gaun cantik dengan embroidery ranting-ranting pepohonan warna putih ini. Saya kira buat ibu  muda atau tidak akan menyukai akan gaun ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya