PREDIKSI FC Basel vs PSG, Jadwal Liga Champions Pekan Ke 4 Rabu 02 November 2016

Share:

PREDIKSI FC Basel vs PSG, Jadwal Liga Champions Pekan Ke 4 Rabu 02 November 2016. Pertandingan menarik akan terjadi yaitu pada lanjutan putaran ke empat Liga Champions Eropa dimana Paris Saint Germain (PSG) akan melawat ke markas FC Basel di St. Jakob-Park, Basel, mulai pukul 02.45 Wib. Dimana kubu tim tamu PSG yang masih dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Grup A tentunya tidak ingin mendapat hasil yang negatif pekan ini. Prediksi FC Basel vs PSG.

Dimana kubu tuan rumah FC Basel dalam lanjutan Liga Champions yang tidak ingin jalannya lolos ke babak selanjutnya benar benar tertutup harus segera mangakhiri permainan negatifnya. Dimana dalam tiga laga yang telah dijalani sejauh ini kubu FC Basel sama sekali belum dapat meraih kemenangan. Setelah berhasil menahan imbang dari tim Bulgaria yaitu Ludogorets pada laga perdananya FC Basel harus hancur ditangan Atletico madrid dan PSG. Hasil ini membawa FC Basel kini menduduki dasar klasemen Grup A dengan satu poinnya saja. Bermodalkan kemenangan atas Grasshopper pada pertandingan terakhir dimana skuad Urs Fischer siap untuk meladeni perlawanan PSG.

Demi meraih kemenangan dengan mendapat point penuh Urs Fischer dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Doumbia masih akan menjadi ujung tombak FC Basel dibantu dengan Delgado dan Steffen dibelakangnya. Sementara itu Manuel Akanji dan Eray Cumart yang masih cidera akan absen pada laga nanti. Bermain didepan pendukungnya sendiri kubu FC Basel tentunya tidak ingin kembali dipermalukan oleh lawannya PSG.

Untuk kubu Paris Saint Germain yang masih bersaing dengan kubu dari Inggris Arsenal di Grup A wajib meraih kemenangan untuk mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya. Saat ini kubu PSG masih berada diposisi 2 klasemen dengan raihan 7 poin sama dengan kubu Arsenal akan tetapi, kalah agretifitas gol. Mengawali Liga Champions musim ini dengan hasil imbang, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan pertamanya saat mengalahkan tim Ludogorets pada pekan kedua. Dan pada putaran ketiga lalu yaitu Cavani dkk sukses membantai FC Basel dengan skor sangaT telak yaitu 3-0. Bermodalkan kemenangan atas Lille OSC pada pertandingan terakhir dimana pasukan Unai Emery optimis dapat kambali mengalahkan kubu FC Basel.

Pada laga nanti Emery masih akan mangandalkan ketajaman Edinson Cavani dilini depan. Cavani yang telah mencetak empat gol di Liga Champions sejauh ini diharapkan akan kembali mendulang banyak gol saat melawan FC Basel. Sementara itu Lucas Moura dan Angel Di Maria akan menyokong pergerakan Cavani dari second Line tentunya. Ditengah ada Thiago Motta dan Blaise Matuidi masih akan menjadi sentral permainan kubu tim tamu PSG. Untuk hijrahnya pemain asal Brasil David Luiz ke Chelsea membuat posisi center bek kini diisi oleh duet Marquinhos dan Thiago Silva.

Inilah Head To Head FC Basel vs Paris Saint Germain :

  • 20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 FC Basel

Inilah 5 Pertandingan Terakhir FC Basel :

  • 30/10/2016 Grasshopper 0 – 2 Basel
  • 27/10/2016 Tuggen 1 – 4 Basel
  • 23/10/2016 Lugano 2 – 2 Basel
  • 20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel
  • 16/10/2016 Basel 3 – 0 Luzern

Inilah 5 Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :

  • 29/10/2016 Lille OSC 0 – 1 Paris Saint Germain
  • 24/10/2016 Paris Saint Germain 0 – 0 Olympique Marsaile
  • 20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel
  • 15/10/2016 Nancy 1 – 2 Paris Saint Germain

Dan Inilah Perkiraan Line Up FC Basel vs PSG :

Paris Saint Germain : A. Areola, Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Angel Di Maria, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Edinson Cavani.

FC Basel : T. Vaclík, M. Lang, B. Riveros, D. Høegh, M. Suchý, T. Xhaka, B. Bjarnason, S. Dié, M. Delgado, R. Steffen, S. Doumbia.

Dari laga sebelumnya untuk kubu PSG juga mempunyai modal yang cukup baik. Akan tetapi, laga ini akan dihelat di FC Basel dengan kekuatan yang pastinya sudah dipersiapkan dengan matang. So guys, kami memprediksikan 1-2 untuk kemenangan PSG. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya