Jadwal Liga Spanyol (La Liga) Pekan ke-10: Deportivo la Coruna vs Valencia 01 November 2016

Share:

Jadwal Liga Spanyol (La Liga) Pekan ke-10: PREDIKSI Deportivo la Coruna vs Valencia 01 November 2016. Prediksi pertandingan Deportivo La Coruna VS Valencia. Prediksi Skor Deportivo La Coruna VS Valencia, Lanjutan Liga Spanyol ini akan ada laga menarik yakni Deportivo La Coruna melawan Valencia,rencananya duel keduanya akan di helat di Stadion Riazor pada 1 November 2016, pukul 02:45 dini hari Wib.

Prediksi Deportivo La Coruna vs Valencia. Jadwal liga Spanyol ( La Liga) Pada jornada ke-10 mendatang, akan ada laga menarik yang sayang untuk anda lewatkan, laga tersebut akan menjadi laga penutup pada pekan ke-10 La Liga Spanyol yakni laga Deportivo La Coruna vs Valencia. Setelah pada beberapa pekan kemarin kita dimanjakan dengan hadirnya partai seru di liga inggris dan kompetisi ranah klub lainya, kali ini Tim Warta-solo.com akan hadir kehadapan anda dengan membawakan satu buah ulasan seru dan sangat menarik mengenai bentrokan dari kubu Deportivo La Coruna versus Valencia yang akan di gelar di Estadio Municipal de Riazor, A Coruña (La Coruña).

Laga Deportivo La Coruna vs Valencia akan menjadi laga kebangkitan Valencia. Dimana dalam pertandingan kemarin, Valencia yang berlaga di kandang sendiri harus kandas dan terhempaskan oleh El Barca dengan skor yang sangat dramatis yakni 2-3. Namun hasil serupa pun dialami oleh Deportivo, dimana mereka kembali terjungkal dalam laga tandangnya ke markas Celta De Vigo dengan skor telak 4-1. Benar, kedua klub tersebut tampaknya sama-sama menorekan hasil negatif pada pertandingan lanjutan la liga di jornada sebelumnya. Laga tersebut akan menjadi signal kebangkitan untuk meraih poin walau bermain dikandang.

Baca Juga:  BIG MATCH Manchater City vs Barcelona, misi balas dendam PEP

Jika berbicara pertemua kedua tim, memang keduanya sama meraih hasil yang sama. Mereka harus puas dengan skor imbang 1-1 dalam dua pertemuan tersebut. Dan kali ini, Deportivo La Coruna yang kembali lagi ke Divisi utama Liga Primera Spanyol tentu saja tak bisa dianggap remeh. Meski dari lima pertandingan terakhir mereka hanya mampu menorehkan satu kemenangan saja. Namun sebagai tuam RUmah Deportivo pasti akan semangat sekali karena didukung puluhan ribu pendukungnya.

Laga Deportivo La Coruna vs Valencia akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan pasalnya kedua tim akan saling serang sejak menit awal pertandinga. Pasalnya baik Valencia maupun Deportivo bakal tampil ngotot dan habis-habisan demi mampu mendapatkan kemenangan dan hasil positif. Seperti yang di ketahui Deportivo baru saja keluar dari Zona Merah. Sebaliknya Valencia dituntut untuk mampu menebus kekalahan telak atas Barcelona pada laga di jornada ke 9 kemarin. Super Depor julukan Deortivo La Coruna, mereka harus bisa memetik 3 poin supaya tidak masuk ke Zona merahlagi.

Sementara El Che sendiri masih cukup bangga karena berada di papan tengah di urutan ke-15 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 9 poin. Artinya kedua tim hanya berjarak 1 poin, tentunya lagan anti akan menjadi laga habis-habisan kedua tim supaya tidak masuk ke Zoma Merah.

Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Valencia 01 November 2016: 40 – 60

Line Up pemain Deportivo La Coruna vs Valencia

Deportivo La Coruna : Lux, Lopo, Fernando Navarro, Sidnei, Laure, Cani, Borges, Pedro Mosquera, Fajr, Lucas Perez, Juanfran.

Valencia : Ryan, Orban, Mustafi, Joao Cancelo, Ruben Vezo, Javi Fuego, de Paul, Danilo Barbosa, Negredo, Piatti, Santi Mina.

Head to Head Deportivo La Coruna VS Valencia :
25 Januari 2016 Deportivo La Coruna 1 – 1 Valencia (Divisi Primera)
31 Agustus 2015 Valencia 1 – 1 Deportivo La Coruna (Divisi Primera)
14 Maret 2015 Valencia 2 – 0 Deportivo La Coruna (Divisi Primera)
19 Oktober 2014 Deportivo La Coruna 3 – 0 Valencia (Divisi Primera)
27 Januari 2013 Deportivo La Coruna 2 – 3 Valencia (Divisi Primera)

# 5 Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna :
23 Oktober 2016 Celta de Vigo 4 – 1 Deportivo La Coruna (Divisi Primera)
15 Oktober 2016 Barcelona 4 – 0 Deportivo La Coruna (Divisi Primera)
02 Oktober 2016 Deportivo La Coruna 2 – 1 Sporting Gijon (Divisi Primera)
25 September 2016 Atletico Madrid 1 – 0 Deportivo La Coruna (Divisi Primera)
23 September 2016 Deportivo La Coruna 1 – 2 Leganes (Divisi Primera)

# 5 Pertandingan Terakhir Valencia :
22 Oktober 2016 Valencia 2 – 3 Barcelona (Divisi Primera)
16 Oktober 2016 Sporting Gijon 1 – 2 Valencia (Divisi Primera)
02 Oktober 2016 Valencia 0 – 2 Atletico Madrid (Divisi Primera)
25 September 2016 Leganés 1 – 2 Valencia (Divisi Primera)
23 September 2016 Valencia 2 – 1 Deportivo Alaves (Divisi Primera)

Itulah Jadwal Liga Spanyol pekan ke-10: Prediksi Deportivo La Coruna vs Valencia 01 November 2016. Jangan lupa saksikan pertanganya karena kedua tim sama-sama tim pesakitan dan harus meraih poinpenuh supaya tidak jatuh ke zona Degradasi. [ muvus – wartasolo.com ]


Share:

Berita Lainnya