HASIL Persipura vs Sriwijaya FC Hari Ini ISC/TSC, Skor Akhir 1-0 Minggu 30 Oktober 2016 : Mutiara Hitam Geser Madura United

Share:

HASIL Persipura vs Sriwijaya FC Hari Ini ISC/TSC, Skor Akhir 1-0 Minggu 30 Oktober 2016 : Mutiara Hitam Geser Madura United. Hasil laga Persipura vs Sriwijaya FC skor akhir 1-0 ISC/TSC hari ini minggu 30/10/2016 pekan ke-26. Dimana laga panas yang mempertemukan antara kubu Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor sangat tipis 1-0 untuk keunggulan kubu Persipura Jayapura. Satu-satunya gol kemenangan kubu Mutiara Hitam disumbangkan oleh striker asing Edward Wilson Junior memasuki 8 menit akhir jelang laga berakhir. Dimana laga ini dihelat di Mandala Jayapura. Hasil Persipura vs Sriwijaya FC.

Perlu diketahui bahwa sejak menit awal kubu Mutiara hitam langsung menekan pertahanan kubu tim tamu Sriwijaya FC Palembang. Untuk laga babak pertama berakhir tanpa gol meski banyak terjadi peluang demi peluang dari kedua tim. Akan tetapi,  semuanya tidak ada yang bisa dikonversi menjadi sebuah gol yang diinginkan oleh kedua tim tentunya. Dimana Along dkk menampilkan performen yang sesungguhnya ketika bermain di kandang Jayapura.

Babak kedua permainan kedua tim semakin memanas dengan mengandalkan serangan dari winger. Hingga akhirnya masing-masing pelatih melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor agar maksimal. Dan akhirnya pemain asing Edward Wilson Junior yang menggantikan Lucas Mandowen dspst membuat kubu Persipura unggul pada menit ke 83. Skor sangat tipis 1-0 ini bertahan hingga laga selasai.

Dengan kemenangan ini, maka saat ini kubu Persipura Jayapura naik ke peringkat dua dan menggeser posisi Madura United dengan jumlah raihan poin yang sama yaitu 49 poin. Sedangkan untuk kubu Sriwijaya FC Palembang masih bercokol di peringkat ke lima dengan torehan 43 poin saja. Persipura adalah tim kuat meskipun pada awal kompetisi ISC/TSC 2016 kali ini dengan start yang kurang membanggakan, akan tetapi sampai pada laga pekan ke-26 ini telah membuktikan pada publik bahwa akhirnya dapat meramaikan tiga besar di klasemen sementara. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya