Jadwal Liga Champions Pekan ke-4: Besiktas vs Napoli 2 November 2016, Misi kalahkan pimpinan Group B untuk kedua kalinya

Share:

Jadwal Liga Champions Pekan ke-4: Besiktas vs Napoli 2 November 2016. Prediksi Besiktas vs Napoli 02 November 2016. Lanjutan Liga Champins Group B leg ke-2 akan mempertemukan Besiktas melawan Napoli di Vodafone Arena, pada 2 November 2016, pukul 00:45 dini hari. Pertandingan keduanya pasti berjalan sangat seru mengingat Napoli pada pertemuan sebelumnya kalah 2-3 atas Besiktas.

Jadwal Liga Champions Minggu keempat ini adalah pertandingan antara Besiktas melawan Napoli, dan dipastikan pertandingan tersebut berjalan cukup a lot dan sayang untuk dilewatkan. Kali ini tim Wartasolo.com akan mencoba memberikan ulasan prediksi pertandingan antara Besiktas melawan Napoli. Sepertinya saat ini kemenangan dan raihan poin penuh akan menjadi salah satu incaran banyak tim dan klub yang akan bertanding di ajang dan pagelaran bergengsi Liga Champions. Dua kubu diatas pun tak terkecuali. Jika melihat kedua tim ini adalah yang kedua kalinya dipastikan akan terjadi pertandingan yang sangat patut untuk ditonton.

Besiktas vs Napoli, dipertemuanya pada leg pertama Tim Tuan Rumah mampu mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 2-3, tentu ini menjadi kekalahan yang menyakitkan karena Napoli bermain di kandang sendiri. Dan pada pertemuanya yang keduanya ini tim tuan rumah sangat diuntungkan dan diunggulkan karena bermain dikandang sendiri. Kemenangan atas Napoli tersebut sukses membuat Besiktas berada di posisi kedua dengan mengoleksi 5 poin. Sebaliknya lawan yang akan bertemu dan bertanding dengan Besiktas ini adalah Napoli. Besiktas akan mencoba mempermalukan Napoli kembali kala bermain dikandang sendiri.

Baca Juga: Big Match Manchaster City Vs Barcelona  atau Arsenal siap ecundangi Ludogoret untuk yang kedua kalinya

Mungkin ini adalah hal yang berat bagi tim tamu, pasalnya Napoli bakal di pertemukan kembali menghadapi Besiktas pada 02 November 2016, pukul 02:45 Malam WIB,di Vodafone Arena (İstanbul). Mengenai laga dan pertandingan yang akan terjadi antara mereka nanti, tampaknya akan menjadi salah satu duel yang cukup sulit untuk diprediksi. Sebab, Besiktas sendiri merupakan salah satu tim solid yang belum pernah kalah dari lima laga terakhir. Sebenarnya Napoli mempunyai materi pemain diatas pemain Besiktas, Namun lagan anti akan menjadi laga yang sulit karena mereka harus mempu mengatur pemain agar tetap menang disetiap laga.

Memang Napoli sedang dalam kodisi minor di Liga Champion kali ini mengingat mereka baru saja pada beberapa pekan dan pertandingan sebelumnya mereka menelan rentetan tiga kekalahan konsekutif termasuk saat di hempaskan oleh Besiktas di leg pertama. Meski demikian, usai di hempaskan oleh Besiktas di kandang sendiri dan menjadi tamparan telak mengingat duel tersebut merupakan laga perdananya, namun Napoli tampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk bangkit dari rekor keterpurukanya itu, Namun Napoli berhasil bangkit ketika bermain diliga domestic dengan menghajar Empoli dengan skor 2-0.

Dua kemenangan beruntun itu juga sukses membuat Napoli memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 20 poin dari 10 kali pertandingan yang mereka lalui musim ini. Meski demikian, mengenai laga lawatan pedananya ke markas Besiktas besok, tampaknya Armada M.Sarri ini tetap harus segera menemukan formula tepat untuk mampu mencuri kemenangan. Misi untuk membalas kekalahan pada Leg Kedua akan di usung skuad Napoli untuk menjaga posisi puncak Group B Liga Champions.

Prediksi skor Besiktas vs Napoli 2 November 2016: 50 – 50

Lin Up pemain Besiktas vs Napoli :

Besiktas : Zengin, Beck, Marcelo, Uysal, Tosic, Hutchinson, Ozyakup, Quaresma, Arslan, Sahan, Tosun,

Napoli : reina; koulibaly; hysaj, ghoulam, albiol; allan; hamsik, callejon, milik; mertens, Mertens.

Head to Head Besiktas VS Napoli :
20 Oktober 2016 Napoli 2 – 3 Besiktas (Liga Champions)

# 5 Pertandingan Terakhir Besiktas :
23 Oktober 2016 Besiktas 3 – 0 Antalyaspor (Super Lig)
20 Oktober 2016 Napoli 2 – 3 Besiktas (Liga Chmapions UEFA)
15 Oktober 2016 Kayserispor 0 – 1 Besiktas (Super Lig)
09 Oktober 2016 Besiktas 2 – 1 Istanbul Basak (Persahabatan)
01 Oktober 2016 Rizespor 0 – 1 Besiktas (Super Lig)

# 5 Pertandingan Terakhir Napoli :
27 Oktober 2016 Napoli 2 – 0 Empoli (Serie A)
23 Oktober 2016 Crotone 1 – 2 Napoli (Serie A)
20 Oktober 2016 Napoli 2 – 3 Besiktas (Liga Chmapions UEFA)
15 Oktober 2016 Napoli 1 – 3 Roma (Serie A)
02 Oktober 2016 Atalanta 1 – 0 Napoli (Serie A)

Itulah Prediksi Besiktas vs Napoli 2 November 2016 semoga dapat memberikan informasi olahraga yang akurat. Jika anda pecinta sepak bola anda wajib nonton dan menyaksikan pertandingan tersebut baik ditayangan di TV atau Live Streaming Online.[ muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya