Jadwal Liga Champions Minggu ke-4: PREDIKSI Ludogorets vs Arsenal 02 November 2016, Misi Geser PSG di Puncak Klasemen Group A

Share:

Jadwal Liga Champions Minggu ke-4: PREDIKSI Ludogorets vs Arsenal 02 November 2016, Misi Geser PSG di Puncak Klasemen Group A. Prediksi pertandingan Ludogorets melawan Arsenal. Dipastikan pada pertendingan tersebut The Gunners akan menurunkan pemain terbaiknya. Laga Ludogorets vs Arsenal di Vasil Levski (Sofia) pada 2 November 2016, pukul 02:45 dini hari wib leg ke -2 .

PREDIKSI Ludogorets vs Arsenal 02 November 2016. Tim Wartasolo akan memberikan ulasang mengenai Lanjutan Liga Champions pekan ke-4 antara Ludogorets melawan Arsenal. Pada minggu ke-4 ini aka nada banyak laga yang seru diantaranya Manchaster City yang mencoba membalas kelakalahanya terhadap Barcelona di kandang sendiri. kemudian laga PSV melawan Bayer Munchen, Banyak pertemuan leg ke 2 akan tergelar dan terjadi pada ajang dan kompetisi Liga Champions di musim ini. namun kami hanya akan membahas tim liga champions yang berada di grup A.

Liga Champions adalah impian dari setiap tim untuk diikuti dan meraih pion ketika bertanding dan data lolos ke babak berikutnya. banyak tim yang akan berupaya dan bermain mati matian demi mampu mendulang kemenangan dalam pertandingan Liga Champions ini. Dan seperti yang bisa anda lihat bahwa pada kesempatan ini kubu Arsenal akan dipertemukan dengan tim yang sebelumnya sudah mereka temui pada leg pertama kemarin yakni PFC Ludogorets R. pada pertemuanya kali ini Arsenal lebih diunggulkan karena pada leg pertama Arsenal mampu memecundangi tuan rumah dengan skor 6-0 tanpa balas.

Baca Juga: Laga Bis Match Manchaster city vs Barcelona  atau Fc Bacel vs PSG

Dengan kemenangan skor telak tersebut tak ayal jika The Profesor sangat percaya diri untuk menatap Leg kedua di kandang Ludogorets. Menurut sang pelatih The Gunner yakni Arsen Wenger, Arsenal saat ini bermain sangat luar biasa. Ya, dengan permainan tersebut skuat arahan Wenger ini tampil begitu beringas saat bertanding menjamu Ludogorets untuk prtama kalinya dalam sejarah sekaligus menorehkan rekor sempurna di kandang. Dengan performa yang pas-pasan tuan rumah mungkin akan bermain menunggu danmelakukan serangan balik sesekali pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Vasil Levski (Sofia).

Ludogorets mungkin bermain dihadapanpendukungnya sendiri, Namun tidak mungkin jika tim Tuan Rumah pasti akan kesulitan untuk meraih poin penuh. Karena seharusnya sang tuan rumah Ludogorets sudah paham benar dengan kondisi kekuatan dari Arsenal saat mereka bertemu kemarin. Dalam pertandingan tersebut sangatlah terlihat bahwa Arsenal begitu mendominasi jalanya pertandingan hingga usai. Bahkan stretegi yang diusung The Profesor sangat bisa merepotkan permainan tuan rumah jika mereka turun dengan kakuatan penuh.

Untuk itu Ludogorets dipastikan akan bermain habis-habisan kala menjadi Arsenal di kandang sendiri karena meraka akan didukung puluhan pendukungnya sendiri. Apalagi sejak tiga pertandingan kemarin di ajang bergengsi liga champions mereka sama sekali belum pernah memetik kemenangan dengan koleksi tiga kali bertanding, dua kali kalah dan satu kali imbang. Sementara dikubu Arsenal sukses duduk di posisi puncak tabel grup A dengan koleksi 7 poin. Jika Arseal menang maka The Gunners mempunyai kesempatan untuk menggeser PSG yang sekarang dudul diposisi teratas group A.

Prediksi Skor Ludogorets vs Arsenal 02 November 2016 : 30 – 70

Line Pemain Ludogorets vs Arsenal :

Ludogorets (4-2-3-1) : Vladislav Stoyanov; Natanael, Jose Luis Palomino, Cosmin Moti, Yordan Minev; Anicet Abel, Svetoslav Dyakov; Virgil Misidjan, Marcelinho, Wanderson; Jonathan Cafu.

Arsenal (4-2-3-1) : David Ospina; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain; Alexis Sanchez.

Head to Head Ludogorets VS Arsenal :
20 Oktober 2016 Arsenal 6 – 0 Ludogorets (Champions League)

# 5 Pertandingan Terakhir Ludogorets :
26 Oktober 2016 Montana 0 – 4 Ludogorets (Cup)
23 Oktober 2016 Ludogorets 4 – 0 Lokomotiv (First League)
20 Oktober 2016 Arsenal 6 – 0 Ludogorets (UEFA Champions League)
15 Oktober 2016 OFK Pirin 1 – 3 Ludogorets (First League)
03 Oktober 2016 Ludogorets 3 – 1 Neftohimik (First League)

# 5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
26 Oktober 2016 Arsenal 2 – 0 Reading (League Cup)
22 Oktober 2016 Arsenal 0 – 0 Middlesbrough (Premier League)
20 Oktober 2016 Arsenal 6 – 0 Ludogorets (UEFA Champions League)
15 Oktober 2016 Arsenal 3 – 2 Swansea City (Premier League)
02 Oktober 2016 Burnley 0 – 1 Arsenal (Premier League)

Itulah Prediksi Ludogorets vs Arsenal 02 November 2016, akankah Arsenal mampu menang kembali dengan skor besar ataukan Tim tuan rumah mampu mencuri poin. Silahkan saksikan pertandinganya di TV atau Streaming di Internet jika ada pada pukul 02:45 dini hari wib. [ Muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya