PREDIKSI FC Basel VS Paris Saint Germain 02 November 2016, Jadwal Liga Champions Pekan ke-4

Share:

PREDIKSI FC Basel VS Paris Saint Germain 02 November 2016, Jadwal Liga Champions Pekan ke-4. Prediksi pertandingan FC Basel VS Paris Saint Germain, diprediksi pertandingan mereka pada Minggu ke-4 nanti akan berjalan seru dan panas. Laga antara FC Basel melawan Paris Saint Germain ini akan di gelar di ST.Jakob Park pada 2 November 2016, pukul 02:45 dini hari wib.

PREDIKSI FC Basel VS Paris Saint Germain 02 November 2016. Wartasolo.com akan sedikit memberikan ulasang mengenai pertandingan FC Basel VS Paris Saint Germain. Yang pasti laga tersebut pasti akan berjalan serud an sengit mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan guna memperbaiki pertingkat klasemen group A.

Jadwal Liga Champion pekan ke-4 ini akan menyita banyak pasang mata karena yang akan bermain adalah FC Basel VS Paris Saint Germain. Duel yang satu ini diperkirakan memang akan beraroma gengsi dan tensi tinggi. Kenapa demikian, pasalnya pada bentrokan dan pertemuan leg pertama sebelumnya Paris Saint Germain berhasil tampil sangat superior ketika menghempaskan dan menundukan perlawanan Basel di kandang sendiri. Namun pada laga tersebut PSG sedang diunggulkan karena bermain di tandang.

Baca Juga: Misi Balas Dendam Pep Guardiola: Manchaster city vs Barcelona Leg 2

Kedua tim sebenarnya pernah bertemu di leg pertama dan kedua tim bermain sangat baik dan tamping saling menyerang . Sayangnya, dalam pertandingan tersebut sang tuan rumah Paris Saint Germain benar-benar sedang on fire dan sukses membungkam Basel dengan skor 3-0 di kandang sendiri. Di tabel klasemen sementara, saat ini berkat kemenangan terhadap Basel lalu Paris Saint Germain sukses mengejar Arsenal yang duduk di posisi pertama dengan koleksi yang sama yakni 7 poin. Dan lagan anti akan menjadi laga yang baik untuk PSG untuk mempertahankan posisi puncak Klasemen Group A.

Pada gelaran Liga Champions Grup A nanti, Paris Saint Germain yang sukses bermain maksimal dalam pertandingan di leg pertamanya kemarin dengan kemenangan atas Basel tampak sedang dalam kondisi yang cukup percaya diri. Meski dari pertandingan di ajang Liga prancis mereka bermain buruk dan kurang mampu tampil maksimal. Namun tak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini di ajang liga Champions Paris Saint Germain tengah haus akan kemenangan dan hasil maksimal. Namun diprediksi PSG akan mengalami kendala karena FC Basel diprediki akan bermain habis-habisan karena bermain dikandang dan akan didukung puluhan ribu pendukungnya.

Sebab pada pertandingan lanjutan grup A besok, Paris Saint Germain lah yang akan bersetatuskan sebagai tim tamu. Sebagai tim yang lebih memiliki perbandingkan kekuatan skuat dan pemain lebih baik, tentu saja kemenangan menjadi harga mati bagi Paris Saint Germain. Meski tak bermain di kandang sendiri, namun Skuat asuhan Unay Emery ini optimis bakal mampu menumbangkan dan mempercundangi Basel saat berkunjung ke markasnya di tengah pekan nanti. Laga tersebut akan menjadi laga yang menarik karena FC Basel siap mengusung laga balas dendam.

Laga FC Basel vs PSG nanti tidak bisa disamakan dengan laga pada leg pertama kala dimainkan di kandang PSG. Kenapa demikian, pasalnya dengan akan berlaga di kandang sendiri, ditambah pekan kemarin mereka memetik kemenangan, tak heran bila saat ini Basel di duga akan mampu tampil sangat baik saat menjamu kedatangan Paris Saint Germain untuk pertama kalinya dalam sejarah. Namun, secara materi pemain basel tetap masih di bawah Paris Saint Germain. Dipastikan FC Basel berpelung untuk dapat mengimbangi permain PSG dan meraih poin.

Prediksi Skor FC Basel VS Paris Saint Germain 02 November 2016: 1 ¼ – 0

Line Up FC Basel VS Paris Saint Germain :

Basel : Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; G.Xhaka, Cazorla; Chamberlain, Ozil, Walcott; Sanchez,

Paris Saint Germain : Areola, thiago silva, kurzawa, marquinhos, meunier, verratti, motta, moura, matuidi, maria, cavani,

Head to Head FC Basel VS Paris Saint Germain :
20 Oktober 2016 Paris Saint-Germain 3 – 0 Basel (UEFA Champions League)

# 5 Pertandingan Terakhir FC Basel :
27 Oktober 2016 Tuggen 1 – 4 Basel (Super League)
23 Oktober 20Oktober 6 Lugano 2 – 2 Basel (Super League)
20 Oktober 216 Paris Saint-Germain 3 – 0 Basel (UEFA Champions League)
16 Oktober 2016 Basel 3 – 0 Luzern (Super League)
02 Oktober 2016 Basel 1 – 1 Thun (Super League)

# 5 Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :
24 Oktober 2016 Paris Saint-Germain 0 – 0 Olympique Marseille (Ligue 1)
20 Oktober 2016 Paris Saint-Germain 3 – 0 Basel (UEFA Champions League)
15 Oktober 2016 Nancy 1 – 2 Paris Saint-Germain (Ligue 1)
01 Oktober 2016 Paris Saint-Germain 2 – 0 Bordeaux (Ligue 1)
29 September 2016 Ludogorets 1 – 3 Paris Saint-Germain (UEFA Champions League)

Itulah PREDIKSI FC Basel VS Paris Saint Germain 02 November 2016, saksikan pertandingan tersebut semoga tim yang anda pilih menang dan mampu bertahan di Group Klasemen Liga Champions dan mampu maju ke babak selanjutnya. [ muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya