PREDIKSI Persela vs PS TNI Live Di O Chanel, Jadwal ISC/TSC 2016 Hari Ini

Share:

PREDIKSI Persela vs PS TNI Live Di O Chanel, Jadwal ISC/TSC 2016 Hari IniPrediksi Persela Lamongan vs PS TNI. Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 Minggu 30 Oktober 2016. Dimana jadwal ISC/TSC 2016 hari ini akan kembali dilanjutkan dengan sebuah laga yang asik untuk ditonton yaitu antara kubu tuan rumah Persela Lamongan vs PS TNI yang rencananya akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan. Dimana pertandingan antara kubu Persela vs PS TNI akan digelar sore ini mulai pukul 15.30 Wib.

Kedua tim ini tentunya sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bangkit dari papan bawah klasemen sementara. Hingga memasuki match day ke-26 pekan ini kubu Persela Lamongan memang masih nampak berkutat didasar klasemen sementara. Dengan torehan 21 poin dari 15 laga menempatkan Laskar Joko Tingkir diposisi ke-17 klasemen sementara.

Kondisi ini memang tidak luput dari performa buruk kubu Persela Lamongan dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat 2 kali kekalahan, dua kali hasil imbang dan hanya sekali saja kemenangan yang ditorehkan Choirul Huda cs dalam lima laga terakhir mereka. Di pertandingan terbaru akhir pekan kemarin, kubu Persela Lamongan harus menyerah 1-0 atas tuan rumah Barito Putera.

Sementara itu kubu ti tamu yaitu PS TNI berhasil mengemas kemenangan setelah akhir pekan lalu menghajar lawannya Semen Padang dengan skor sangat tipis sekali yaitu 1-0. Hasil ini merupakan kemenangan kedua yang mampu dicatatkan oleh armada Suharto AD dalam lima laga terakhir mereka. Setelah sempat menelan tiga kekalahan beruntun. Melawat ke markas Persela Lamongan kubu tim tamu PS TNI pastinya ingin mengulang hasil manis pada pertemuan putaran pertama lalu. waktu itu Legimin dkk yang tampil dikandang sendiri behasil membekuk Persela Lamongan lewat kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Hasil ini sekaligus akan menjadi modal penting bagi kubu PS TNI untuk melakoni tour tandang mereka kali ini.

Dan Iniilah Perkiraan Line Up Kedua Pemain :

Persela Lamongan : Choirul Huda, Fauzan Jamal, Ramadhan Saputra, Ahmad Mahrus Bahtiar, Aang Suparman, Eky Taufik, Choi Hyun Yeon, Hedipo Gustavo, Steven Imbiri, Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos

Pelatih : Aji Santoso

PS TNI : Teguh Amiruddin, Abduh Lestaluhu, Hendri Aprilianto, Hansau Yama, Wiganda Syahputra; Legimin Raharjo, Wiganda Pradika, Wawan Febrianto, Suhandi, Erwin Ramdani, Aldino Herdianto.

Pelatih : Suharto AD

Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 kali ini tentunya akan membuat kubu tuan rumah menjadi sebuah motivasi yang tinggi mengingat kubu Persela masih tetap saja berada didasar klasemen sementara. So guys, dalam laga kali ini kami memprediksikan 1-1. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya