Irsya Indonesia Raih Nilai Tertinggi DA Asia 2 Grup C, Hasil DAA2 Tadi Malam Indosiar 28 Oktober 2016

Share:

Irsya Indonesia Raih Nilai Tertinggi DA Asia 2 Grup C, Hasil DAA2 Tadi Malam Indosiar 28 Oktober 2016. Update Hasil D’Academy Asia 2 terbaru tadi malam yang mendapatkan nilai tertinggi dan siapakah yang akan tersenggol pada konser selanjutnya (28/10/2016)? Hasil penilaian DAA2 grup C babak 36 besar, hasil perolehan poin DA Asia 2 dan peserta yang tersenggol DA 2 Asia. Kontes D’ Academy 2 Asia telah memasuki babak 36 besar. Dimana grup selanjutnya yang harus manggung adalah grup C Top 36, untuk menentukan nilai tertinggi DA Asia 2 tadi malam.

Mengingat kompetisi menyanyi dangdut ini dibagi hingga beberapa grup D’ Academy Asia 2. DA Asia 2 telah menghasilkan peserta yang tersenggol grup A babak 36 besar, dimana Rani asal Indonesia menjadi peserta dengan poin tertinggi, sedangkan perolehan poin tertinggi grup B Top 36 juga berhasil dikunci oleh Weni peserta asal Indonesia.

Kali ini adalah giliran peserta grup C Top 36 DAA 2 yang akan menggoyan panggung DA 2 Asia pada, Jumat 28 Oktober 2016 pukul 18 WIB LIVE di Indosiar. Berikut adalah peserta yang akan manggung nanti malam.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP B TOP 36 D’ ACADEMY ASIA 2

Peserta Grup C D’ Academy Asia 2 Babak 36 Besar Jumat 28 Oktober 2016

  • Irsya: Indonesia
  • Elda Susanti: Malaysia
  • Gerson Oliveira: Timor Leste
  • Ikah Jamil: Singapura
  • Wan Ziqri: Brunei Darussalam
  • Nur Rihan: Thailand

Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

UPDATE: YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP C TADI MALAM

Seperti pada grup sebelumnnya, bahwa kompetisi D’Academy Asia 2 ini tampil 2 kali, yakni penilaian sementara dan result. Dimana nilai tersebut akan diakumulasikan untuk menentukan peserta yang akan tersenggol dari panggung D’ Academy Asia 2.

SIMAK JUGA: HASIL PENILAIAN DAN PEROLEHAN POIN GRUP B DAA2 TOP 36

Nilai Tertinggi DA Asia 2 Grup C Tadi Malam

Akhirnya, Irsya Indonesia meraih poin nilai tertinggi dengan 521 poin. Selanjutnya enam peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam (29/10/2016) untuk menentukan siapakah peserta DA Asia 2 yang akan tersenggol di grup C babak 36 besar DAA2 Indosiar 2016 ini. Jangan lupa simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DA Asia 2 Indosiar tahun ini. [Nailah Azka – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya