PREDIKSI Semen Padang vs Arema Cronus Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Jumat 28 Oktober 2016

Share:

PREDIKSI Semen Padang vs Arema Cronus Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Jumat 28 Oktober 2016. Prediksi Semen Padang vs Arema Cronus. Yaitu laga big match akan terjadi pada hari pertama pekan ke-26 ISC/TSC 2016 yaitu yang akan mempertemukan antara kubu Semen Padang vs Arema Cronus Malang. Diman laga ini akan digelar pada hari Jumat (28/10/16) di Stadion H. Agus Salim, Padang pukul 21,30 Wib dan akan disiarkan secara live di SCTV.

Jadwal ISC/TSC 2016  pekan ke-26 yaitu dalam menjamu tim kuat Arema Cronus Malang kubu Semen Padang baru saja menelan kekalahan pekan lalu saat ditundukkan oleh PS TNI dengan skor sangat tipuis sekali 1-0. Kekalahan tersebut, akhirnya menghentikan catatan Laskar kabau Sirah yang belum terkalahkan dalam empat pekan sebelumnya sekaligus menahan Semen Padang diperingkat ke 6 dengan torehan 38 poin.

Kali ini menjadi kesempatan bagi skuad asuhan Nil Maizar untuk kembali ke jalur kemenangan lagi. Terlebih kubu tuan rumah Semen Padang belum sekalipun menderita kekalahan selama 12 kali laga kandangnya  yang bisa menjadi suntikan semangat tersendiri bagi Hengky Ardiles dkk untuk bisa mengamankan poin penuh dikandang sendiri.

Sedangkan untuk kubu Arema Cronus Malang datang ke Padang dengan modal kekalahan di markas Persipura pekan lalu dengan skor 2-0. Dimana kekalahan tersebut memaksa kubu Arema Cronus harus tergeser dari posisinya oleh Persipura jayapura meski memiliki jumlah poin yang sama dengan torehan 46 poin. Dengan bermodalkan catatan head to lawan Semen Padang dimana kubu tim tamu Arema Cronus lebih unggul dan Singo Edan akan berusaha kembali bangkit untuk meraih kemenangan agar supaya bisa kembali naik ke papan atas klasemen. Dalam lima pertemuan terakhir yaitu kubu Singo Edan berhasil 3 kali menang, satu kali seri dan sekali kalah dari Kabau Sirah Semen Padang. So guys, dengan sedikit ulasan diatas maka kami memprediksikan laga akan terjadi dengan penuh aroma panas. Dan kami memprediksikan 1-1 untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya