Hasil Inter Milan vs Torino dini hari tadi 27 Oktober 2016

Share:

Hasil pertandingan Inter Milan vs Torino. Update skor Inter Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia dini hari tadi berakhir dengan skor 2-1. Hasil Inter Milan melawan Torino dini hari tadi  berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2 – 1. Nerazzuri berhasil berhasil mengunci kemenangan di kandang sendiri di Guizeppe Meazza.

Namun kata pelatih Frank de Boer penampilan anak asuhnya masih jauh dari sempurna. Dan Mauro Icardi menegaskan perannya sebagai striker mumpuni lewat sepasang gol ke gawang Torino dalam kemenangan 2-1.
Dengan hasil positif tersebut berhasil meningkatkan kepercayaan dirinya setelah dipertandingan sebelumnya Inter harus kalah. Dan sekarang mereka telah bangkit dan siap menatap pertandigan selanjutnya guna meraih poin dan naik di posisi klasemen liga italia.

Baca Juga: Jadwal, Top Skor dan Klasemen Liga Italia Serie A Pekan Ke-10 Terbaru. Lanjutan Liga Italia Giornata ke-10 

Preview sebelumnya…

Hasil Inter Milan vs Torino. Inter Milan yang sekarang masih terpuruk di klasemen papan bawah hingga pekan ke-10 ini yaitu di posisi 14. Dan lawan mereka nanti yakni Torino yang saat ini menempati posisi ke-5 klasemen sementara, tentu akan menjadi laga sulit bagi Inter Milan untuk bisa meraih penuh ketika bermain dikandang sendiri.

Hal tersebut dikarenakan mereka harus bermain dikandang sendiri dan dituntut untuk menang dan mengunci kemenangan. Hasil buruk yang di alami Inter Milan ini adalah dalam sembilan laga awal Liga Italia ini hanya berhasil meraih tiga kali kemenangan, dua kali hasil seri dan Empat kali kekalahan. Dan di akhir pekan lalau Inter Milan juga harus mengalami hasil buruk dengan di tumbangkan oleh Atalanta dengan skor 2-1.
Dengan keadaan yang minor tersebut pelatih Nerazzuri saat ini Frank de Bour berkata “Inter harus bangkit dan segera meraih kemangan”. Namun untuk meraih kemenangan dalam laga ini cukuplah sulit. Mengingat lawan mereka adalah Torino dalam lima laga terakhir belum pernah terkalahkan. Torino mengawali musim panas ini dengan hasil yang cukup baik karena baru terkalahkan dua kali dalam sembilan pertandingan.

Untuk itu laga dini hari nanti akan menjadi laga yang sulit sekaligus ujian bagi inter, apakah mereka mampu bangkit ataukan mereka akan terjatuh dan kalah lagi. Maka jangan lewatkan pertandinganya Inter Milan vs Torinoyang akan dilangsungkan dini hari nanti Kamis (27/10) mulai pukul 01.45 WIB. [muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya