Berita Terbaru MotoGP Sepang 2016: Inilah Persiapan Rossi Jelang GP Malaysia

Share:

Berita Terbaru MotoGP Sepang 2016: Inilah Persiapan Rossi Jelang GP Malaysia. Balapan motoGP musim 2016 akan memasuki seri selanjutnya, yakni seri Sepang Malaysia pada, Minggu 30 Oktober 2016, siap menemani akhir pekan anda pecinta motoGP.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi telah menapilkan balapan yang sangat memukau kala mengaspal di sirkuit phillip island asutralia akhir pekan lalu, pasalnya rider berdarah Italia ini mampu menyentuh garis finish di posisi kedua meskipun ia start dari posisi 15. Hal tersebut membuat pembalap berusia 37 tahun tersebut termotivasi tinggi untuk kembali tampil kompetitif di GP Malaysia.

Mengingat, balapan seri selanjutnya akan berlabuh di Sirkuit Sepang, Malaysia ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Hal ini dikarenakan venue tersebut memiliki temperatur tinggi nan lembab, hal tersebut mendorong motor serta pembalap ke titik terendah.

SIMAK JUGA: JADWAL LENGKAP MOTOGP SEPANG MALAYSIA 2016

“Di sini selalu sangat panas dan Anda harus sangat berhati-hati akan apa yang Anda makan dan minum. Akhir pekan ini di Malaysia selalu sulit, tapi saya dalam kondisi bagus,” ucap Rossi, seperti diberitakan laman resmi MotoGP, Rabu (26/10/2016).

“Sepang adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya sangat menyukai trek-nya, tapi ini juga menjadi salah satu seri tersulit karena kondisi cuacanya,” tuntas pembalap berpaspor Itali itu.

The Doctor sangat menyukai lintasan Sepang Malaysia ini, apakah Rossi dapat juara podium di GP Malaysia akhir pekan nanti? Simak terus hasil motoGP Sepang 2016 di WartaSolo.com situs update motoGp 2016. [Wisnu Ramadhon WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya