Berita Jelang MotoGP Sepang 2016: Rossi Incar Juara Podium GP Malaysia

Share:

Berita Jelang MotoGP Sepang 2016: Rossi Incar Juara Podium GP Malaysia. Balapan motoGP seri selanjutnya adalah seri Sepang Malaysia akhir pekan nanti. Meski gelar juara dunia motoGP 2016 sudah dikunci pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, Perebutan runner up masih menjadi incaran para rider hebat motoGP

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ingin meneruskan penampilan kompetitif di Phillip Island berlanjut saat mengaspal di sirkuit Sepang Malaysia akhir pekan ini. Target Valentino Rossi adalah podium saat membalap di GP Malaysia nanti.

Rossi adalah pembalap tersukses GP Malaysia karena tujuh kali menjadi juara. Akan tetapi, terakhir kali pembalap berpaspor Italia tersebut finish posisi pertama adalah enam tahun lalu.

BACA JUGA: KLASEMEN MOTOGP 2016 JELANG GP MALAYSIA

“Akhir pekan lalu di Phillip Island sangat rumit, tapi pada akhirnya kami menjalani balapan yang bagus. Saya senang dengan hasil tersebut,” kata Rossi, seperti diberitakan laman resmi MotoGP, Rabu (26/10/2016).

“Saya berharap di Malaysia, kami bisa kembali tampil bagus sejak latihan bebas hari pertama. Saya ingin menjalani balapan yang bagus, dan kembali naik podium,” terangnya.

Mengingat Rossi telah berhasil menduduki klasemen kedua motoGP 2016, dimana puncak klasemen telah di tempati oleh Marc Marquez. Juara kedua motoGP 2016 akan terbuka lebar untuk pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya