Hasil Akhir Genoa vs AC Milan, Skor Akhir Liga Italia 2016: Rossoneri Keok Lagi dengan skor telak

Share:

Hasil Akhir Genoa vs AC Milan, Skor Akhir Liga Italia 2016.  Skor Genoa vs AC Milan tadi malam . Hasil Liga italia tadi malam: Genoa vs AC Milan FT 3-0 untuk kemanganan tuan rumah. Sebenarnya Rossoneri mempunyai harapan menjadi pemuncak klasemen ketika melawat ke markas Genoa dalam pertemuan di Serie A pekan ke-10, Rabu (26/10). Namun hasilnya, Milan harus mengakui kekuatan Genoa dan kalah dengan skot telak 3-0 tanpa balas.

Hasil skor Genoa vs AC Milan. Ac Milan yang sebelumnya sukses mendapat torehan bagus ketia mengalahkan Juventus, sehingga gap jarak dengan pemuuncak klasemen tinggal dua poin saja. Namun dengan hasil ini, Rossoneri tetap tertahan di peringkat tiga dan berpotensi tergeser oleh Napoli.

AC Milan yang bertandang ke Genoa, gawang Rossoneri sudah kebobolan di menit 11 lewat Nikola Ninkovic. Juraj Kucka melakukan gol bunuh diri di babak kedua dan Leonardo Pavoletti menjadikan 3-0 di akhir-akhir pertandingan. Sebenarnya Sejak menit awal Milan sebenarnya dapat mengendalikan jalannya pertandingan. Dan tuan rumah lebih nyaman dengan bertahan. Sehingga Milan yang terus mencoba mencuri gol dan keasikan menyerang.

Baca Juga: Jadwal, Top Skor dan Klasemen Liga Italia Serie A 2016/2017 Pekan Ke-10 Terbaru

Setelah keasikan menyerang AC Milan pun mendapat serangan balik dan kebobolan pada menit 11 lewat gol yang dicetak oleh Ninkovic dari skema serangan balik. Setelah mendapat umpan lambung di dalam kotak penalti, Ninkovic yang tak terkawal dengan baik melanjutkan bola dengan sundulannya.

Pada menit 22, sebenarnya AC Milan hampir menyamakan kedudukan. Sayangnya, tembakan keras yang dilepas Romagnoli dari luar kotak penalti masih menyamping. Milan terus menggempur pertahanan Genoa dan berupaya menyamakan kedudukan dan menguasai bola di sisa babak pertama. Namun hingga turun minum babak pertama, kedudukan tetap bertahan 1-0.

Setelah turun minum babak kedua dimulai dan Milan tetap mengusai pertandingan dan menekan dan Bonaventura menjadi pembuka peluang pertama. Namun tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan masih bisa ditepis Mattia Perin. Tak lama setelah itu, pada menit 51, Bacca juga punya peluang. Namun Perin masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Petakan bagi Milan datang setelah Paletta mendapat kartu merah di menit 56. Bek Milan ini harus menyudahi pertandingan lebih dini karena melakukan pelanggaran keras terhadap Rigoni.

Dengan unggul jumlah pemain, Genoa sering melakukan serangan balik yang efektif. Hasilnya gawang Milan kembali kebobolan di menit 80. Setelah mendapat umpan dari Pavoletti, Lazovic melakukan tembakan yang tak begitu keras. Namun bola semakin deras menuju ke dalam gawang Donnarumma setelah menyentuh kaki Kucka yang mencoba menghentikan bola. Kini skor menjadi 2-0.

Penderitaan Milan semakin bertambah setelah Pavoletti menambah keunggulan Genoa menjadi 3-0 di menit 86. Setelah mendapat umpan dari Laxalt, Pavoletti berhadapan satu lawan satu dengan Romagnoli, setelah menaklukkannya, ia juga menaklukkan Donnarumma dengan tenang. Gol ini menjadi gol terakhir dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris.

Dengan hasil tersebut AC Milan masih tertahan di posisi ketiga dengan poin 19 sedangkan Genoa berhasil merengsek naik ke posisi 7 dengan torehan 15 poin klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Line Up Pemain Kedua tim.

Genoa: Perin; Izzo, Burdisso, Munoz; Edenilson (Fiamozzi 77), Rincon, Veloso, Laxalt; Ninkovic (Lazovic 53), Simeone (Pavoletti 67), Rigoni

Milan: Donnarumma; Poli, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Honda (Luiz Adriano 62), Bacca (Gomez 58), Niang (Suso 69)
[muvus- wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya