PILKADA DKI 2017 : Nomor Urut Agus – Sylviana (1), Ahok – Djarot (2) Dan Anies – Sandiaga (3)

Share:

PILKADA DKI 2017 : Nomor Urut Agus – Sylviana (1),  Ahok – Djarot (2) Dan Anies – Sandiaga (3). Dalam pengambilan nomor urut Pemilihan Kepala Daerah DKI (Pilkada) 2017 berlangsung yaitu pada Selasa (25/10/2016), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dimana jelang jadwal pengambilan nomor urut Pilkada DKI 2017, para pendukung pasangan Ahok-Djarot, Agus-Sylviana, dan Anies-Sandiaga telah memeriahkan suasana dengan berbagai yel-yel yang menarik dan penuh dengan aroma politis yang terjadi.

Diman Agus-Sylviana merupakan pasangan cagub-cawagub DKI yang pertama kali tiba di JIExpo Kemayoran, disusul dengan kehadiran pasangan Ahok-Djarot dan yang terakhir adalah paslon Anies-Sandiaga. Jadwalnya yaitu pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Menurut Komisioner KPU DKI Bidang Pencalonan dan Kampanye yaitu Dahliah Umar nantinya sebelum mengambil nomor urut pasangan cagub-cawagub akan mengambil nomor antrean untuk mengambil nomor urut Pilkada DKI 2017 dulu. Urutan pengambilan nomor antrean dilakukan berdasarkan urutan pasangan cagub-cawagub yang mendaftar ke KPU DKI saat masa pendaftaran.

Dengan demikian yang pertama mengambil nomor antrian adalah pasangan dari Ahok-Djarot, kemudian Agus-Sylviana dan yang terakhir pasangan dari Anies-Sandiaga. Setelah itu, barulah pengambilan nomor urut Pilkada DKI dilakukan secara berurutan sesuai nomor antrian yang sudah diambil.

Dan Berikut Ini Adalah hasil Pengundian No Urut Pilkada DKI Jakarta 2017 :

Dengan berakhirnya pengambilan nomor urut paslon selanjutnya, pasangan cagub dan cawagub akan memasuki masa kampanye yaitu mulai tanggal 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Menurut rencananya KPU Jakarta akan mengadakan deklarasi kampanye damai Pilkada DKI 2017 yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016, di Silang Barat Monas.

Dengan agenda yang sudah dinuat oleh KPU DKI Jakarta tentunya akan mempermudah bagi pemilih untuk memilih. Dalam memilih seharusnya masyarakat DKI cukup cerdas paslon siapa yang akan menjadi pilihan untuk menentukan nasib DKI kedepannya. So guys jangan asal memilih ya…!. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya